google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Contoh Naskah Sambutan Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Contoh Naskah Sambutan Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI

Contoh Naskah Sambutan Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa contoh naskah atau pidato yang khususnya untuk sambutan ketua panitia Hut Kemerdekaan RI yang bisa kalian contoh ataupun refrensi dalam pembelajaran untuk sambutan ketua panitia hut ri.

Pada contoh naskah sambutan ini kami memberikan 2 contoh naskah sambutan/pidato untuk ketua panitia hut kemerdekan ri yang bisa kalian pilih sendiri mana yang sekiranya bagus untuk sobatku semuanya.

Contoh Naskah Sambutan Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI

Langsung saja simak Contoh Naskah Sambutan Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI dibawah ini semoga bermanfaat :

Contoh Naskah Sambutan Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI


SALAM

Tak ada kata yang lebih pantas kami selain puja dan puji syukur atas semua anugrah yang telah diberikan tuhan kepada kita semua, yang mana atas ijin dari yang maha kuasa kita diberikan kesempatan untuk bersua dalam cara .................
tak lupa solawat dan salam kita haturkan pada junjungan kita, yang mana atas segala jasa beliau telah berhasil memperjuangkan kepada kita sebuah ajaran yang sangat sempurna, yang telah memberikan kita arah yang jelas yang bisa kita jadikan sebagai pedoman untuk meraih apa yang semestinya kita lakukan.
Yang kami hormati ...............................,

kami ucapkan terimakasih banyak atas kesediaan untuk meluangkan waktu untuk menghadiri acara yang telah kami selenggarakan.

Saya berdiri disini atas nama ketua panitia, yang mana melalui kesempatan ini saya selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga atas partisipasi anda semuanya untuk acara yang kami selenggarakan ini.

Dan melalui kesempatan ini pula, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, sebab kami belum juga bisa memberikan apa yang seharusnya kami penuhi untuk mensejahterakan anda semuanya teutama pada acara ini.

Tujuan dari acara ini ini adalah untuk .........................................

dan untuk mencapai tujuan itu pastilah diperlukan kerja keras, yang mana selanjutnya akan dijelaskan lebih jelas oleh nara sumber kita,

kira sangat tak pantas jika saya bicara terlalu banyak, kiranya cukup sekian sekali lagi kami sampaikan terimakasih banyak atas segala partisipasinya, baik untuk semua panitia pengurus penyelenggara acara ini yang mana melalui kerjakeras anda semuanya acara ini bisa terlaksana sebagaimana yang telah kita rencanakan.

dan sekali lagi kami ucapkan maaf yang sebesar besarnya, kami memang tak pernah menjadi yang terbaik, tapi yang terbaik dari kami adalah yang kami persembahkan untuk anda semuanya.

SALAM.


Contoh Pidato / Kata Sambutan Peringatan 17 Agustus Acara HUT Kemerdekaan RI


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Yang terhormat Bapak Kepala Kelurahan ….
Yang terhormat Bapak Ketua RW ….
Yang terhormat Bapak Ketua RT ….
Dan hadirin sekalian yang kami muliakan!
Merdeka! Merdeka! Merdeka!

Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala, karena atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya, pada hari ini kita semua masih diberi kesempatan untuk ikut serta memeriahkan acara hari ulang tahun kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-... dalam keadaan sehat wal-afiat.

Selanjutnya dengan memperingati hari ulang tahun kemerdekaan kita ini kami berharap, semoga kita lebih meningkatkan rasa cinta kita pada tanah air dan bangsa, lebih meningkatkan daya juang kita terhadap bangsa dan negara, lebih mempersatukan jiwa dan segenap raga kita untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Hadirin sekalian yang berbahagia, jika kita kenang perjuangan para pahlawan tahun 1945 maka terlintas jelas di benak kita bahwa semangat pertempuran yang bagaikan api yang tak kunjung padam itu begitu hebat menyatu pada jiwa para pahlawan pejuang 45 itu. Namun demikian tak kalah pentingnya dengan peran kita semua sekarang ini. Perjuangan belumlah selesai. Korban telah banyak berjatuhan maka marilah kita tingkatkan terus jiwa dan semangat 45, dengan mewujudkan jiwa pembangunan yang tangguh.

Jiwa dan semangat 45 ialah jiwa dan semangat kebersamaan. Jiwa yang mendahulukan kepentingan bersama di atas kepentingan golongan. Untuk itu pula maka kita wajib menigkatkan rasa solidaritas berbangsa dan bernegara. Persatuan dan kesatuan nasional lebih di atas kepentingan kita secara pribadi dan golongan. Tumbuhkan terus semangat kebersamaan dalam memperjuangkan cita-cita kemerdekaan.

Insya Allah harapan bangsa Indonesia mencapai kehidupan yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 dengan ridla Allah Subhanahu wa Ta’ala dapat tercapai. Amin, amin, yaa robbal ‘alamin.

Akhirul kata, selamat berjuang, selamat membangun bangsa dan negara kita tercinta ini.
Dirgahayu Indonesiaku! Merdeka!

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh



Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Contoh Naskah Sambutan Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya dan semoga sukses dalam sambutan ketua panitia yang kami berikan. Dan jangan lupa juga untuk share contoh naskah sambutan ini kepada teman sobatku semuanya dan share lah di facebook ataupun media social lainnya.
Sumber: http://qvae.blogspot.co.id/ dan http://kumpulinspirasi.blogspot.co.id/

0 Response to "Contoh Naskah Sambutan Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI"

Post a Comment