google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
HISENSE KINGKONG 2 SMARTPHONE 4G TERKUAT DI DUNIA | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

HISENSE KINGKONG 2 SMARTPHONE 4G TERKUAT DI DUNIA

HISENSE KINGKONG 2 SMARTPHONE 4G TERKUAT DI DUNIA - Khusus di desain untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone yang menyukai aktivitas extreme. Ada empat smartphone yang diperkenalkan Hisense, yaitu Kingkong II, Pureshot Plus 2, PureShot Lite, dan F20. Menariknya, jajaran smartphone baru Hisense ini sudah mendukung dual SIM yang bisa digunakan di jaringan GSM maupun CDMA di Indonesia.

Review Dan Spesifikasi Harga Hisense Kingkong 2

Yang paling kuat di antara keempat smartphone ini adalah Hisense Kingkong II. Smartphone ini tahan air (IP67), tahan debu, dan juga tahan jatuh. Hardware-nya disusupi CPU Snapdragon 415, RAM 2 GB, dan storage 16 GB. Sedangkan sisi kamera mengusung resolusi 13 MP dan 5 MP.

Spesifikasi dan harga Hisense Kingkong 2

Hisense Kingkong 2 dilengkapi perlindungan terhadap guncangan dan debu karena dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4 yang paling mutakhir. Tidak hanya itu, juga dilengkapi sertifikat IP67 yang membuat pengguna tidak perlu khawatir untuk dibawa ke dalam air sedalam 1 meter dalam waktu 30 menit


TAHAN DEBU DAN BENDA MIKROPARTIKEL
Ideal untuk para customer yang suka pergi ke pantai, Hisense Kingkong 2 telah diberikan perlindungan terhadap benda-benda yang bersifat mikropartikel. Sekarang Anda bisa membawa smartphone Anda kapan pun dan dimana pun.

Hisense Kingkong 2 Smartphone Tahan Air Dan Tahan Banting


MENGAGUMKAN DAN ANTI AIR
Terima telepon ditengah hujan, mendengar lagu saat sedang mandi ataupun dicelupkan ke dalam air bukan menjadi masalah lagi untuk Anda. Terima kasih kepada sertifikasi IP67, Hisense Kingkong 2 telah dipastikan untuk dapat digunakan di berbagai kondisi lingkungan dan cuaca. Hisense Kingkong 2 dapat bertahan selama 30 menit di kedalaman sampai dengan 1 meter

Seperti ikan didalam air !
HISENSE KINGKONG 2 MENGAGUMKAN DAN ANTI AIR



KUAT DAN TAHAN BANTING
Tidak perlu membutuhkan casing tambahan ataupun perlindungan tempered glass. Hisense Kingkong 2 diciptakan untuk memenuhi kebutuhan yang tidak bisa dipenuhi oleh smartphone yang lain: ketahanan dan stabil. Perlindungan tahan banting Hisense Kingkong 2 dibuat dengan sangat sempurna dan efektif. Smartphone Anda akan bertahan dengan sempurna apabila jatuh dari ketinggian 1.2 meter, tanpa casing ataupun perlindungan tambahan lainnya.


TAMPIL KUAT DAN ELEGAN
Tidak hanya diciptakan untuk menjadi smartphone yang kuat, namun Hisense Kingkong 2 dikemas secara elegan dan di desain se-presisi mungkin. Dibalut dengan frame metal dengan ketebalan 8.6mm dengan design yang elegan membuat Hisense Kingkong tampil memukau.


EFISIEN
Anda tidak perlu lagi khawatir smartphone anda habis baterai saat beraktivitas karena didukung oleh baterai berkapasitas 3100 mAh.


SMARTPHONE YANG SESUAI DENGAN KEBUTUHAN
Hadir dengan layar 5 inch, kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5MP. Hisense Kingkong 2 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm octa-core MS 8929 dan memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB dan RAM 2 GB. Anda akan dimanjakan oleh interface Hisense Vision UI 3.0 berbasis Android Lollipop. Anda tidak perlu lagi khawatir smartphone anda habis baterai saat beraktivitas karena didukung oleh baterai berkapasitas 3100 mAh.

HARGA SMARTPHONE HISENSE KINGKONG 2
Urusan harga, Hisense nampaknya paham betul akan pasar yang potensial di Indonesia. Seluruh smartphone barunya ini dijual di bawah Rp4 juta. Dimulai dari Hisense Kingkong II dengan harga Rp2.699.000, Hisense PureShot Plus 2 Rp3.699.000, dan Hisense F20 Rp1.399.000.

POIN-POIN KELEBIHAN HISENSE KINGKONG 2
• Frame Metal, Sertifikasi IP67
• Tahan Air s/d 1 meter, 30 menit
• Tahan Banting
• 5 inch HD Screen
• Corning Gorilla Glass 4
• Android 5.1 Lollipop
• Tombol shutter untuk kamera


PERFORMA TINGGI
- 4G LTE
- Qualcomm Octa-Core MSM 8928
- RAM2 GB
- Media Penyimpanan 16 GB
- Dual SIM Cards
- Battery 3100 mAh
- Kamera Belakang: 13 MP / 1080p
- Kamera Depan: 5 MP / 720p

Tag: Hisense Kingkong 2 Smartphone 4G Terkuat Di Dunia, hisense king kong 2, hisense king kong specification, hisense king kong review, hisense king kong gsmarena, hisense king kong price in uae, kelebihan smartphone hisense kingkong 2, kekurangan hisense kingkong 2

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul HISENSE KINGKONG 2 SMARTPHONE 4G TERKUAT DI DUNIA dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan apabila berkenan cobalah untuk share kepada teman sobatku semua di facebook ataupun media social lainnya.

0 Response to "HISENSE KINGKONG 2 SMARTPHONE 4G TERKUAT DI DUNIA"

Post a Comment