google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Contoh Surat Keterangan Sakit Dari Dokter Kosong | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Contoh Surat Keterangan Sakit Dari Dokter Kosong

Contoh Surat Keterangan Sakit Dari Dokter Kosong, adalah salah satu surat yang dibutuhkan meskipun tidak satupun dari kita akan berurusan dokter karena penyakit. Jadi mengapa kita perlu untuk mendapatkan surat keterangan sakit ketika kita sedang sakit? Tergantung di mana Anda bekerja atau jika Anda seorang mahasiswa atau bukan. Seorang pekerja umumnya sebagai karyawan, petugas, karyawan BUMN, pekerja kelas swasta untuk secara teratur makan di rumah ketika Anda sakit dan tidak hadir kerja harus memberikan konfirmasi kepada atasan. Jika itu hanya alasan tanpa penjelasan Anda dapat dianggap berbohong. Demikian pula, untuk anak-anak sekolah dan mahasiswa.

Contoh Surat Keterangan Sakit Dari Dokter Kosong

Jadi pada intinya, Contoh Surat Keterangan Sakit Dari Dokter, antara lain, persyaratan sebagai berikut:

  • Permohonan izin
  • Pernyataan ketidakmampuan seseorang untuk hadir di sebuah acara atau tempat tertentu. Bahkan ketika berurusan dengan persidangan, saksi, terdakwa atau terlibat di dalamnya harus menyerahkan pernyataan tertulis jika sedang sakit .



Untuk mencapai ini, Anda bisa pergi ke dokter, baik dokter praktek dan dokter yang berada di rumah sakit. Kemudian Anda mendapatkan informasi dan tanda tangan mereka memeriksan dokter Anda. Seseorang tidak harus melakukan sertifikat medis sebagai manipulasi setara. Ini adalah contoh dari penyakit oleh dokter, mungkin referensi bila diperlukan.

SURAT KETERANGAN DOKTER                                                   KLINIK ............................

Yang bertanda tangan dibawah ini menerangkan bahwa:
Nama          ………………………………………
Umur           ……………………………………….
Alamat         ……………………………………….

Berhubungan dengan sakitnya ,perlu istirahat …………………………hari

Terhitung tanggal ………………………s/d tanggal …………….2015

Harap yang berkepentingan maklum.


                                                                      …………………... 2015
                                                                  Dokter yang memeriksa,
                                                                         ..........................
……………………………………………………………………………………………………..........

Bagaimana? dari sini, tentu saja, Anda sudah tahu bahwa penggunaan Contoh Surat Keterangan Sakit Dari Dokter sangat penting dan berguna situasi saat ini serta kondisi fisik tidak sehat. Tapi jika Anda harus menjaga agar fisik tidak mengalami rasa sakit dan dapat melakukan aktivitas atau pekerjaan sekolah lancar.
Tag: Contoh Surat Keterangan Sakit Dari Dokter Kosong,contoh surat keterangan sakit dari dokter klinik,cara membuat surat keterangan sakit dari dokter,surat keterangan sakit dari dokter dalam bahasa inggris,contoh surat keterangan sakit dari dokter praktek umum,contoh surat keterangan sakit dari bidan,surat keterangan sakit dokter doc,contoh surat keterangan sakit dari puskesmas,contoh surat dokter kosong
Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Contoh Surat Keterangan Sakit Dari Dokter Kosong dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya yang sedang mencari beberapa refrensi untuk mendapatkan info ataupun contoh surat keterangan dokter karena sakit. Dan apabila artikel ini sangat bermanfaat cobalah untuk share di facebook ataupun media social lainnya. Sumber: http://nofalanta.blogspot.co.id/

0 Response to "Contoh Surat Keterangan Sakit Dari Dokter Kosong"

Post a Comment