google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
10 Situs Mengedit Foto Secara Online Terbaik Dan Gratis | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

10 Situs Mengedit Foto Secara Online Terbaik Dan Gratis

10 Situs Mengedit Foto Secara Online Terbaik Dan Gratis - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa informasi seputar editor foto online yang patut untuk sobat coba. Banyak sekali aplikasi aplikasi untuk mengedit foto yang harus kalian download aplikasi tersebut dan juga harus menginstall pada laptop ataupun android sobat, akan tetapi banyak sekali aplikasi editor foto yang agak sulit dalam penggunaannya, karena dalam editing foto kita harus memiliki kemampuan yang lebih dan juga kreatifitas yang tinggi.

10 Situs Mengedit Foto Secara Online Terbaik Dan Gratis

Namun pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi yang agak berbeda, yaitu sebuah situs mengedit foto secara online terbaik dan juga gratis yang dapat kalian cobanya tanpa harus mengistall aplikasi editor foto tersebut.

Langsung saja simak 10 Situs Mengedit Foto Secara Online Terbaik Dan Gratis dibawah ini :





1. Photoshop Express
PhotoShop Express merupakan saudara dari photoshop.com yang sering di gunakan oleh banyak orang di belahan dunia. untuk menggunakan photoshop express, kalian cukup mendaftar lalu kalian akan di berikan kapasitas penyimpanan sebesar 2GB. mungkin fitur-fitur yang di miliki photoshop Express memang hampir sama dengan Photoshop offline yang sering kita gunakan.

http://www.photoshop.com/tools/overview 

BeFunky Editor Photo Online Gratis

2. BeFunky
Befunky merupakan situs editing photo yang populer, yang banyak di gunakan oleh pengguna internet dalam melakukan editing photo secara online. BeFunky juga banyak menyediakan efek-efek foto hingga 20 efek, serta di lengkapi dengan photo yang berkualitas tinggi.


BeFunky memiliki fitur Collage Maker yang memungkinkan Anda untuk menggabungkan foto dengan puluhan template yang tersedia. Dan untuk pengguna iOS dan Android kini Anda sudah bisa download Aplikasi BeFunky secara gratis di Google Play Store / App Store. Sementara untuk pengguna Windows, Anda bisa menginstall Add-On BeFunky di Chrome Store.

http://blog.befunky.com/   



Photoshop Express Editor Online Tools
3. Pic Monkey
Pice Monkey adalah situs editing photo gratis, yang dapat mengubah foto ke dalam efek-efek yang menawan sesuai selera anda.


Yang menarik dari PicMonkey adalah karena adanya fitur Touch Up, yaitu kumpulan efek yang akan mempercantik foto, seperti misalnya efek smooth yang bisa menghilangkan kerutan atau ada juga efek blemish yang akan membuat jerawat Anda menghilang dari wajah (tersamarkan).

http://www.picmonkey.com/
Pice Monkey adalah situs editing photo gratis

4. Pixlr O Matic
Pixlr o matic merupakan situs editing photo yang dapat mengubah photo anda menjadi tambah keren dan mengagumkan. Pixlr o Matic memiliki 3 tahap yang dapat anda gunakan secara maju dan mundur sesuai keinginan anda.

http://pixlr.com/o-matic/  


Pixlr O Matic Situs Editing Photo Online

 
5. Foto Flexer
Foto Flexer merupakan situs editing photo yang memiliki fitur-fitur yang banyak serta dapat menyimpan langsung gambar yang anda edit. dengan menggunakan situs ini anda dapat membagikan foto-foto yang anda edit ke jejaring sosial yang populer. 


Untuk pemula, FotoFlexer memberikan ratusan macam / efek Shapes yang akan mempermudah Anda dalam mengedit foto, di fitur Shapes ini kita bisa menambahkan berbagai macam objek seperti bintang, hati dan noda cat.

http://fotoflexer.com/


Foto Flexer situs editing photo online


6. PhotoVisi
PhotoVisi adalah situs editing photo yang menyediakan template-template keren, yang bisa anda pilih sesuai selera. PhotoVisi juga dapat menga-upload beberapa foto sekaligus dalam satu waktu.

http://www.photovisi.com/ 


PhotoVisi adalah situs editing photo


7. Pizap
Pizap merupakan situs editing photo yang populer di indonesia karena memiliki tool-tool lucu yang dapat membuat gambar yang konyol serta gokil. dengan situs ini kalian juga bisa menambahkan stiker, text, latar belakang, dan efek pada foto.


Tedapat lebih dari puluhan bingkai menarik yang akan membuat foto Anda menjadi keren, selain itu juga terdapat efek text yang juga sangat keren, seperti gaya Gothic, Vintage dan masih banyak efek-efek keren lainnya. Bagi pengguna Facebook Anda patut berbangga, karena Pizap kini -ada ekstraknya- tersedia juga di aplikasi Facebook.

http://www.pizap.com/


Pizap situs editor photo lucu dan gokil


8. Photofunia
Photofunia adalah situs editing photo yang dapat mengubah gambar wajah seorang tokoh dengan wajah anda sendiri atau orang lain, dengan cara yang mudah serta menyenangkan.
 
http://www.photofunia.com/


Photofunia situs editing photo mengubah gambar wajah online


9. Fun Photo Box
Fun Photo Box merupakan situs editing photo yang dapat mengubah foto anda menjadi aneh dan gokil. mungkin situs ini hampir sama dengan Photofunia.com.


Tak hanya itu, Fun Photo Box juga menyediakan Facebook Covers jadi untuk Anda para Facebooker, bisa dengan mudah jika ingin membuat Facebook Covers, karena ukuran efek yang diberikan sudah disesuaikan dengan ukuran Facebook Covers.

http://funphotobox.com/


Fun Photo Box situs editing photo online mengubah wajah menjadi lucu


10. Blingee
Blingee merupakan situs editing photo yang dapat merancang gambar animasi seperti: Anime, Emo, fantasi, selebrity dan masih banyak lagi. 

http://blingee.com/ 


Blingee situs editing photo merancang gambar animasi kartun

Nah itulah tadi daftar situs situs online untuk mengedit photo secara online yang mudah dan gratis, dan apabila sobat ingin bertanya situs edit photo online terbaik maka jelas saya akan menjawab semuanya bagus, karena dari beberapa situs editor online diatas memiliki kelebihan dan kekurangan di masing2 situs. Sebagai contoh Pixlr unggul pada tool editing photonya, sementara FunPhotoBox mempunyai banyak pilihan template yang keren. Jadi sobat bebas memilih mana yang akan dipilih menurut kegunaan masing masing.

Tag: 10 Situs Mengedit Foto Secara Online Terbaik Dan Gratis,mengedit foto online gratis,edit foto online gratis lewat hp,28 situs edit foto online,situs edit photo online lewat hp,edit foto online gratis dengan photofunia,edit foto frame online gratis,edit foto online terbaik di dunia,edit foto online gratis jadi kartun

Baca Juga: Daftar Situs Forum Terbesar Di Dunia Paling Ramai

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul 10 Situs Mengedit Foto Secara Online Terbaik Dan Gratis dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya yang sedang mencari beberapa refrensi untuk aplikasi editor foto yang terbaik dan juga mudah untuk digunakan. Dengan 10 situs editor foto online tersebut semoga dapat menjadikan beberapa refrensi kalian dalam mengedit foto yang agak berbeda karena cuma masuk dalam situs tersebut kalian dapat mengedit foto tanpa software. Dan jangan lupa juga untuk share artikel ini kepada teman sobat yang sedang membutuhkan informasi ini, dan cobalah untuk share di facebook ataupun media social yang lainnya. Sumber: http://limitkomputer.blogspot.co.id/

0 Response to "10 Situs Mengedit Foto Secara Online Terbaik Dan Gratis"

Post a Comment