google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Trik Dan Cara Mendapatkan Box Magical Chest Clash Royale | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Trik Dan Cara Mendapatkan Box Magical Chest Clash Royale

Trik Dan Cara Mendapatkan Box Magical Chest Clash Royale - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa trik dan cara untuk mendapatkan hadiah besar pada permainan android yang sedang naik daun ini yaitu Clash Royale. Untuk mendapatkan hadiah besar kalian harus mendapatkan box Magical Chest seperti ini, karena didalam nya terdapat gold yang lumayan besar dan juga hadiah lainnya yang sangat bagus seperti card unique ataupun untuk mengupgrade pasukan kita.

Untuk mendapatkan magical chest pada game clash royal ini sangat mudah sob, coba aja trik dibawah ini semoga aja kalian juga mendapatkannya. Langsung saja simak Trik Dan Cara Mendapatkan Box Magical Chest Clash Royale dibawah ini :

Trik-Dan-Cara-Mendapatkan-Box-Magical-Chest-Clash-Royale
Trik Dan Cara Mendapatkan Box Magical Chest Clash Royale

Berikut Trik Dan Cara Mendapatkan Magical Chest Dengan Cepat Dan Mudah :

  1. Pastikan Free Chest dan Crown Chest dalam keadaan Next in.
  2. Ketika melakukan battle/pertarungan usahakan kedua area King Tower kanan dan kiri sobat hancurkan terlebih dahulu baru kemudian mengahncurkan King Tower yang di tengah.
  3. Menangkan 5 kali streak battle/pertarungan secara beruntun.
  4. Dengan demikian kemungkinan besar sobat akan mendapatkan magical chest yang sobat inginkan.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Gold Di Clash Royale Dengan Cepat


Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Trik Dan Cara Mendapatkan Box Magical Chest Clash Royale dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya yang sedang mencari beberapa info untuk mendapatkan hadiah besar pada game clash royale ini, dan terutama untuk mendapatkan box magical chest ini. Jangan lupa juga simak postingan terbaru kami yang akan segera kami tulis dilain waktu. Sumber : http://taktik-topeleven.blogspot.co.id/

0 Response to "Trik Dan Cara Mendapatkan Box Magical Chest Clash Royale"

Post a Comment