google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Inilah 5 Pendant Terbaik Lets Get Rich Sampai Saat Ini | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Inilah 5 Pendant Terbaik Lets Get Rich Sampai Saat Ini

Inilah 5 Pendant Terbaik Lets Get Rich Sampai Saat Ini - Tak terasa,akhirnya kita sampai juga pada penghunjung bulan Februari ini. Nah,seperti biasanya kami dari Tim Blog Get Rich Indonesia akan memberikan 5 Kartu Terbaik bulan ini dan juga 5 Pendant Terbaik bulan ini,namun pada artikel ini kita akan membahas mengenai 5 Pendant Terbaik bulan ini. Pada bulan Februari ini,Selain dilakukannya Super Update dengan menghadirkan map baru yang diberi nama dengan God's Hand Map,Get Rich Indonesia juga merilis beberapa pendant yang dirilis pada bulan Februari ini,yaitu : Pendant Awaken Nana's Teddy Bear,Pendant Royal Monument,dan juga Pendant Priest's Magic Wand. Salah satu pendant yang dirilis oleh Get Rich Indonesia pada bulan Februari ini yaitu Priest's Magic Wand,hanya memiliki efek yang berlaku pada Map God's Hand Map,jadi kemungkinan untuk mendapatkan predikat sebagai Pendant Terbaik bulan ini sangat kecil. 

Namun,pendant Awaken Nana's Teddy Bear dan pendant Royal Monument memiliki efek yang umum,jadi kedua pendant ini masih ada kemungkinan untuk menjadi pendant terbaik di bulan ini. Pendant Awaken Nana's Teddy Bear dan pendant Royal Monuement sendiri menjanjikan efek yang cukup bagus dimana kedua pendant ini sama - sama memiliki efek meningkatkan biaya sewa. Penasaran bukan dengan pendant apa yang menjadi pendant terbaik pada bulan Februari ini? Berikut adalah 5 pendant terbaik pada bulan Februari versi tim Blog Get Rich Indonesia.

Berikut Inilah 5 Pendant Terbaik Lets Get Rich Sampai Saat Ini pada bulan Februari :

1.Super Top Racer's Helmet

Inilah 5 Pendant Terbaik Lets Get Rich Sampai Saat Ini
Di peringkat pertama sekaligus menjadi pendant terbaik di bulan Februari ini masih dipegang oleh juara bulan lalu,yaitu pendant Super Top Racer's Helmet. Mengapa pendant yang satu ini sangat sulit untuk disingkirkan oleh pendant - pendant lainnya ? Karena memang pendant yang satu ini menjanjikan efek yang sangat bagus,dimana pendant ini memiliki efek meningkatkan dadu kontrol hingga sebesar 48%. Seperti yang kita ketahui bersama,bahwa dadu kontrol merupakan penentu kemenangan terbesar dalam permainan Get Rich sehingga pendant yang mendukung efek ini akan sangat diperlukan,dan Super Top Racer's Helmet merupakan salah satunya. 


Walaupun banyak pendant - pendant lain yang mendukung peningkatan kontrol dadu seperti Fortune Cookie,namun pendant Super Top Racer's Helmet lah yang masih memiliki presentase tertinggi untuk efek peningkatan kontrol dadu. Dengan alasan tersebut diatas maka kami dari tim Blog Get Rich Indonesia merasa bahwa pendant Super Top Racer's Helmet memang layak dan pantas untuk menyandang gelar sebagai pendant terbaik di bulan Februari ini. Sekarang mari kita lanjut ke peringkat kedua
2.CEO Healing's Travel Ticket / CEO Nameplate

Inilah 5 Pendant Terbaik Lets Get Rich Sampai Saat Ini
Diperingkat kedua ada pendant yang menawarkan efek berkeliling dunia,apalagi kalau bukan pendant CEO Healing's Travel Ticket / CEO Nameplate. Pendant ini juga berada pada peringkat kedua 5 Pendant Terbaik bulan Januari dan belum tergoyahkan. Mengapa pendant ini juga sangat susah untuk disingkirkan oleh pendant - pendant lain? Karena pendant ini menawarkan dua efek sekaligus yaitu bebas biaya dan juga pergi berkeliling dunia,berikut adalah bunyi efeknya "Kesempatan 21% Bebas biaya dan pergi berkeliling dunia saat mendarat dikota lawan". Seperti yang kita ketahui bersama selain dadu kontrol,penentu kemenangan terbesar lainnya adalah area keliling dunia,dimana pada area ini kita bisa bebas memilih area lain yang kita inginkan,dan CEO Healing's Travel Ticket / CEO Nameplate menawarkan hal yang satu ini. 


Walaupun banyak juga pendant lain yang juga menawarkan efek berkeliling dunia namun CEO Healing's Travel Ticket menawarkan dua efek sekaligus yaitu berkeliling dunia dan juga bebas biaya,dan mengalahkan Colorful Healing's Travel Ticket yang menawarkan presentase yang sama namun tanpa efek bebas biaya. Dengan alasan tersebut diatas maka kami dari Tim Blog Get Rich Indonesia merasa bahwa pendant CEO Healing's Travel Ticket / CEO Nameplate pantas dan layak menyandang gelar sebagai peringkat kedua pendant terbaik pada bulan Februari ini. Sekarang mari kita lanjut ke peringkat ketiga
3.The Colorful TOP

Inilah 5 Pendant Terbaik Lets Get Rich Sampai Saat Ini
Diperingkat ketiga ada pendant yang menawarkan efek penambahan item ganjil/genap,apalagi kalau bukan pendant The Colorful TOP. Pendant yang satu ini sepeertinya agak sedikit diremehkan oleh beberapa pemain Get Rich Indonesia,dikarenakan efeknya yang hanya menambahkan item Ganjil/Genap,biasanya nih yang bilang kayak gitu sih pemain baru yang baru beberapa bulan Daftar Get Rich Indonesia,namun bagi pemain lama tentunya sudah merasakan bagaimana dahsyatnya efek dari pendant yang satu ini. 


Pendant The Colorful TOP sendiri menawarkan efek berupa menambahkan item Ganjil/Genap sebanyak +3. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Ganjil/Genap merupakan salah satu penentu kemenangan yang cukup besar selain dari kontrol dadu dan juga area berkeliling dunia,dimana dengan adanya ganjil/genap ini maka kamu tidak perlu khawatir untuk mendapatkan beberapa area yang tidak diinginkan,seperti kota lawan dan penjara. 

Pada bulan lalu sendiri pendant ini juga menempati urutan ketiga sebagai pendant terbaik bulan Januari kemarin. Perlu diketahui juga bagi para pemilik pendant (S+) yang satu ini bahwa jangan lah anda mengupgrade pendant ini sampai ke +7,karena usahamu itu akan sia - sia saja dikarenakan efek dari pendant ini akan tetap sama saja yaitu memberikan +3 item ganjil/genap,sekalipun telah diupgrade hingga ke lvl 7. Dengan alasan tersebut diatas maka kami dari Tim Blog Get Rich Indonesia merasa bahwa pendant yang satu ini layak dan pantas untuk menyandang sebagai peringkat ketiga sebagai pendant terbaik pada bulan Februari ini. Sekarang kita lanjut ke Peringkat keempat
4.[Shining] Sheriff Badge

Inilah 5 Pendant Terbaik Lets Get Rich Sampai Saat Ini
Diperingkat keempat ada pendant yang berbentuk seperti bros dari kepolisian,apalagi jika bukan pendant [Shining] Sheriff Badge. Pendant [Shining] Sheriff Badge merupakan versi kedua dari pendant Sheriff Badge. Pendant ini sendiri menyuguhkan efek yang sangat bagus dimana efek dari [Shining] Sheriff Badge adalah mencuri marble lawan sebesar 22% ketika lawan mendatangi area yang sama denganmu. Jadi untuk mencuri marble kita hanya perlu bersantai menunggu lawan datang kearea yang sama dengan kita,yang tidak enaknya dari pendant ini kita hanya bisa menunggu dan tidak bisa mencuri seperti pada Colorful Charming Perfume,namun kami rasa bahwa pendant ini lebih menguntungkan daripada Colorful Charming Perfume karena pada saat seperti musuh mendapatkan area keliling dunia,menjadi ragu untuk mendapatkan area yang kita tempati,sebab kita akan mencuri marble dari musuh. Pada bulan Januari yang lalu pendant ini berada diperingkat keempat sama seperti pada bulan ini. 


Pendant [Shining] Sheriff Badge ini juga setingkat dengan pendant yang memiliki efek yang sama lainnya yaitu Salaryman's Premium Meat,baik [Shining] Sheriff Badge maupun Sallaryman's Premium Meat memiliki kekuatan yang sama. Pada saat ini presentase sebesar 22% merupakan presentase tertinggi untuk pendant yang memiliki efek mencuri baik itu mendatangi ataupun didatangi. Pada mendatangi Colorful Charming perfume lah yang menjadi juaranya,sedangkan pada didatangi [Shining] Sheriff Badge dan Salaryman's Premium Meat lah yang menjadi juaranya. Dengan alasan tersebut diatas maka kami dari Tim Blog Get Rich Indonesia merasa bahwa pendant yang satu ini layak dan pantas untuk mendapatkan gelar sebagai peringkat keempat dalam Pendant terbaik pada bulan Februari ini. Sekarang kita lanjut ke peringkat kelima.
5.Royal Monument

Inilah 5 Pendant Terbaik Lets Get Rich Sampai Saat Ini
Diperingkat kelima ada pendant yang baru saja dirilis oleh Get Rich Indonesia pada bulan Februari ini,bukan Awaken Nana's Teddy Bear ataupun Priest's Magic Wand melainkan pendant Royal Monument. Pendant ini merupakan pendatang baru dalam artikel 5 Pendant terbaik (Baik versi mingguan maupun bulanan). 


Mengapa pendant Royal Monument ini bisa masuk kedalam salah satu 5 pendant terbaik di bulan Februari ini? Karena pendant ini menyuguhkan efek yang sangat bagus dimana pendant yang satu ini memberikan efek berupa 40% meningkatkan biaya sewa hingga 2x lipat pada saat mendarat dikotamu sendiri. 

Berbeda dengan pendant serupa Deadly Whisky,pendant Royal Monument ini efeknya akan bertahan lama tidak seperti Deadly Whisky yang hanya bertahan selama satu turn saja. Walaupun begitu jika pada Deadly Whiksy semua kota akan dikalikan dua namun pada Royal Monument hanya kota yang terkena saja yang dikalikan dua,namun tetap saja akan bertahan seterusnya,tidak seperti Deadly Whisky yang hanya satu turn saja. 

Pendant ini sendiri merupakan satu - satunya yang menyuguhkan efek seperti diatas,tidak ada pendant lainnya yang menyuguhkan dengan efek yang sama. Dengan alasan tersebut diatas maka kami dari Tim Blog Get Rich Indonesia merasa bahwa pendant yang satu ini layak dan pantas untuk menyandang gelar peringkat kelima sebagai pendant terbaik dibulan Februari ini.
Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai kelima pendant terbaik pada bulan Februari ini. Perubahan dari bulan lalu hanya ada pada peringkat kelima dimana pada bulan Januari kemarin yang berada di peringkat kelima adalah pendant Awaken Lucky Golden Bell sedangkan pada bulan ini ditempati oleh pendant pendatang baru Royal Monument. 


Bagaimana anda setuju dengan ulasan kami mengenai 5 pendant terbaik dibulan ini? Atau mungkin anda punya pendant jagoan lain yang menurut anda lebih layak dan pantas sebagai 5 pendant terbaik bulan ini? Boleh dong dikasih apa itu pendantnya beserta alasannya dikomentar. Terima Kasih telah mengunjungi blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami serta share ya keteman - teman kamu,serta nantikan juga artikel - artikel menarik dari kami selanjutnya... :D

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Inilah 5 Pendant Terbaik Lets Get Rich Sampai Saat Ini dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan apabila artikel ini sangat bermanfaat cobalah untuk share artikel kepada teman anda semuanya di facebook ataupun media social lainnya. Dan jangan lupa juga untuk selalu berkunjung diblog ini, karena setiap harinya akan selalu update artikel yang lebih menarik lagi. Sumber : http://getrichid.blogspot.co.id/

0 Response to "Inilah 5 Pendant Terbaik Lets Get Rich Sampai Saat Ini"

Post a Comment