google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Rilis Karakter Veranda JKT48 Artis Cantik Lagi Di Lets Get Rich | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Rilis Karakter Veranda JKT48 Artis Cantik Lagi Di Lets Get Rich

Rilis Karakter Veranda JKT48 Artis Cantik Lagi Di Lets Get Rich - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa informasi tentang event terbaru yang update 6 November 2015. Nah sob pada event get rich terbaru ini Line Lets Get Rich telah merilis Karakter terbaru Veranda JKT48 S+ sebuah koleksi karakter artis cantik JKT48. Pada sebelumnya juga sudah merilisi Hiruka JKT48 S+ dan Melody JKT48 S+.

Sepertinya pecinta game lets get rich lovers akhir akhir ini agak sedikit sepi gimana ini para get rich lovers kok mlempem ya. Yuk pada event terbaru lets get rich periode 6 November 2015 dengan rilis nya Veranda JKT48 mari kita ramaikan lagi line lets get rich seperti dulu, masa cuma ramai pada bulan suci ramandhan saja.

Bagaimana Menurut Kalian Sob Tentang Event Terbaru Lets Get Rich Ini ?

Rilis-Karakter-Veranda-JKT48-Terbaru-Lets-Get-Rich
Veranda JKT48 S+

Tentang Karakter Veranda JKT48 S+
Karakter Veranda JKT48 S+ ini adalah sebuah karakter dengan tipe Dadu Ambil Alih, dengan sebuah diskripsi singkat meskipun pemalu, ve akan selalu berusaha untuk tampil fashionable di depan kalian, mungkin sifatnya ini lah yang membuatnya dipanggil - Badai Ve- dan juga si Gebetan.

Kelebihan Karakter Veranda JKT48 S+ Yang Dimiliki
Gold Bonus 15%
RP Bonus 10%
Biaya Sewa Bertambah 25%

Spesifikasi Karakter Veranda JKT48 S+
Diskon Biaya 57
Bonus Game 56
Diskon Sewa 42
Golden Fortune 62
Bangunan 64
Dadu 78
Ambil Alih 75

Pendant Bawaan Dari Veranda JKT48 S+
Velvet Hat = Setiap melewati Start dapat 90% Gaji.

Rilis-Pendant-Velvet-Hat-S+Lets-Get-Rich-Milik-Veranda-JKT48
Velvet Hat Pendant S+


Nah sob dengan kelebihan dan spesifikasi karakter Veranda JKT48 S+ diatas sudah dapat disimpulkan bahwa karakter terbaru ini adalah sebuah karakter yang patut kita acungi jembol, dan juga kita harus bisa mendapatkan karakter Veranda JKT48 S+ ini dan merasakan kehebatan dari karakter ini. 

Memang sih memiliki Gold Bonus 15% dan Rp Bonus 10% sepertinya sudah biasa, karena pada karakter2 sebelumnya juga memiliki kelebihan yang sama, namun di karakter terbaru Veranda JKT48 S+ ini sedikit berbeda, karena Veranda JKT48 S+ memiliki Biaya Sewa Bertambah 25%. Wao menurut saya sob, karena tanpa pendant pun veranda jkt48 s+ ini sudah memiliki pendant bawaan dari karakter card Biaya Sewa bertambah 25% dan juga ada velvet hat yang kegunaanya setiap melewati start dapat 90% gaji.

Nah sob yang pastinya dengan keunggulan 2 pendant bawaan dari Veranda JKT48 S+ ini adalah modal awal yang cukup menjanjikan. Maka dari itu ayolah kita memburu karakter ini dan sebisa mungkin untuk mendapatkan karakter Veranda JKT48 S+ ini.

Apabila kalian mendapatkan Veranda JKT48 S akan mendapatkan 100 Diamond Gratis, dan lagi Jika mendapatkan Veranda JKT48 S+ akan mendapatkan 300 Diamond Gratis.

Baca Juga : Tutorial Cara Bermain Di Treasure Hunter Mode Lets Get Rich

Gimana gan Apakah tertarik dengan karakter terbaru Veranda JKT48 S+ ini ? 

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Rilis Karakter Veranda JKT48 Artis Cantik Lagi Di Lets Get Rich dapat bermanfaat untuk para pecinta get rich lover semuanya. Dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di blog ini karena setiap hari nya akan selalu update artikel yang lebih menarik lagi.

0 Response to "Rilis Karakter Veranda JKT48 Artis Cantik Lagi Di Lets Get Rich"

Post a Comment