google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Lets Get Rich Rilis Great Commander's Baton, Golden Spanner, Super Tool Set Pendant | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Lets Get Rich Rilis Great Commander's Baton, Golden Spanner, Super Tool Set Pendant

Lets Get Rich Rilis Great Commander's Baton, Golden Spanner, Super Tool Set Pendant - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa informasi dari event lets get rich update terbaru 3 November 2015 dengan rilisnya pendant terbaru yaitu Great Commander's Baton Pendant, Golden Spanner PendantSuper Tool Set Pendant. Get rich langsung merilis 3 pendant sekaligus pada periode ini. Sebuah pendant yang khusus dipakai di map terbaru yang rilis kemaren yaitu Fortress Map.

Nah sob bagaimana menurut kalian tentang 3 pendant terbaru ini?

Yuk langsung saja simak Great Commander's Baton PendantGolden Spanner PendantSuper Tool Set Pendant dibawah ini :

Rilis-Great-Commander's-Baton-Dan-Golden-Spanner-Pendant-Get-Rich
Great Commander's Baton Dan Golden Spanner Pendant

Tentang Great Commander's Baton Pendant
Kegunaan dari pendant Great Commander's Baton S ini adalah untuk meningkatkan Fortress Attack menjadi 220% ketika enchace sampai level max. Baton yang bersinar milik commanden bahkan prajurit terburuk pun akan berjuang bersama, itulah diskripsi singkat dari Great Commander's Baton Pendant S ini.

Tentang Golden Spanner Pendant
Kegunaan dari Golden Spanner Pendant S ini adalah untuk rate perbaikan normal Fortress meningkat 80% pada saat enchance sampai level max Golden Spanner Pendant ini. Profesional Enginner Spanner, terlihat seperti spanner normal, tapi memiliki AT setelah aktif akan memperbaiki hal yang rusak, itulah diskripsi singkat dari Golden Spanner Pendant S ini.


Rilis-Terbaru-Super-Tool-Set-Pendant-Lets-Get-Rich
Super Tool Set Pendant

Tentang Super Tool Set Pendant
Kegunaan dari Super Tool Pendant ini adalah Fortress Max HP Meningkat 20% ketika enchace pendant ini sampai level max. Merupakan rekomendasi bulanan yang majalah penerbangan, pesan sekarang dan dapatkan ongkos kirim gratis serta kamu tak perlu membayar pajak, itulah diskripsi singkat pada Super Tool Set Pendant S.

Nah bagaimana dengan tiga pendant terbaru diatas Great Commander's Baton PendantGolden Spanner PendantSuper Tool Set Pendant pastinya kalian sangat ingin sekali untuk mendapatkannya kan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Great Commander's Baton PendantGolden Spanner PendantSuper Tool Set Pendant ?

  • Untuk mendapatkan 3 pendant terbaru tersebut kita harus melakukan Premium Gacha dengan menggunakan 25 Diamond sob untuk sekali Gacha.

  • Atau Menggunakan Premium Gacha +5 dengan harga 100 diamond, kemungkinan besar untuk mendapatkan pendant S dengan cara ini sob, presentasi lumayan besar.
Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Lets Get Rich Rilis Great Commander's Baton, Golden Spanner, Super Tool Set Pendant dapat bermanfaat untuk para sobatku semua pecinta get rich lovers. Dan jangan lupa untuk selalu berkunjung diblog ini, karena setiap harinya akan selalu update artikel terbaru yang lebih menarik lagi.


2 Responses to "Lets Get Rich Rilis Great Commander's Baton, Golden Spanner, Super Tool Set Pendant"