google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Pendant Terbaik Teruteru Milik Kero Kero Keroppi Event Terbaru | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Pendant Terbaik Teruteru Milik Kero Kero Keroppi Event Terbaru

Pendant Terbaik Teruteru Milik Kero Kero Keroppi Event Terbaru - Pada kesempatan kali saya akan membahas tentang pendant terbaru yang rilis 3 Oktober 2015 kali ini. Nah pada event lets get rich terbaru 3 oktober - 6 oktober 2015 lets get rich telah merilis karakter terbarunya yaitu kero kero keroppi, sebuah karakter yang unik dan lucu ini memiliki sebuah pendant yang sangat bagus yaitu Teruteru Pendant.

Teruteru pendant memiliki fungsi yang sama seperti healing travel tiket yang berfungsi apabila kita berada di kota lawan akan pergi ke word travel setelah membayar sewa. Teruteru pendant ini memiliki 25% lebih tinggi dari pada the colorful healing travel tiket yang hanya 21%. Yang pastinya kelebihan pendant teruteru ini lebih hebat dari semua pendant pergi ke word travel setelah membayar sewa lainnya.

Jadi bagaimana sob menurut kalian tentang Pendant Terbaik Teruteru Milik Kero Kero Keroppi Event Terbaru?

Untuk mendapatkan teruteru pendant S+ ini sebenarnya agak sulit, karena kita harus memiliki karakter kero kero keroppi S dan harus di upgrade sampai level 25 max, setelah itu kita baru bisa mendapatkan pendant teruteru ini.

Pendant Terbaik Teruteru Milik Kero Kero Keroppi Event Terbaru
Teruteru S+ Pendant

Semoga dengan postingan diatas tentang Pendant Terbaik Teruteru Milik Kero Kero Keroppi Event Terbaru dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan jangan lupa ya selalu berkunjungi kemari lagi, karena akan selalu update setiap harinya dengan artikel yang lebih menarik lagi.

0 Response to "Pendant Terbaik Teruteru Milik Kero Kero Keroppi Event Terbaru"

Post a Comment