google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Event Jackpot Draw 27 Oktober 2015 Membatasi Jumlah Invite Teman | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Event Jackpot Draw 27 Oktober 2015 Membatasi Jumlah Invite Teman

Event Jackpot Draw 27 Oktober 2015 Membatasi Jumlah Invite Teman - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang event terbaru dari lets get rich yang telah update pada periode 27 oktober 2015 yaitu Event Jackpot Draw. Sudah lama sekali ya sob event jackpot draw ini tidak muncul pada event sebelumnya, dan kini di event terbaru ini lets get rich telah memberikan event jackpot draw kesukaan ane. Pastinya sobat semua juga menginginkan sekali event jackpot draw seperti sekarang ini, karena dengan event jackpot draw ini kita bisa mendapatkan banyak sekali Gold dan Diamond dengan cara melakukan jackpot draw.

Event-Jackpot-Draw-27-Oktober-2015-Membatasi-Jumlah-Invite-Teman

Trik-Rahasia-Mendapatkan-Ribuan-Diamond-Event-Jackpot-Draw-27-Oktober-2015


Tapi sob event jackpot draw ini berbeda banget dengan event jackpot draw sebelumnya, karena lets get rich telah mengupdate sistem terbaru setelah tampilan lets get rich terbaru ini. Kita hanya bisa mengirimkan maksimal 30 Invitan setiap harinya untuk mendapatkan kunci untuk melakukan jackpot draw. Dan setiap kali kita mengirimkan Invite teman untuk mengajak bermain lets get rich kita akan mendapatkan mileage +50 untuk mendapatkan kunci jackpot draw.

Padahal dulu sebelum update seperti sekarang ini kita bisa melakukan invite teman tidak terbatas, sehingga untuk mendapatkan kunci jackpot draw tidak terbatas. Dan hasilnya kita bisa meraup Jutaan Gold Dan Ribuan Diamond dari event jackpot draw lets get rich. Wah sangat disayangkan sekali ya sob lets get rich sekarang membatasi invite teman.

Untuk Trik Mendapatkan 10 Juta Gold Dan Ribuan Diamond Dari Jackpot Draw saya tidak berani memberikan trik nya sob, karena Pada Event Jackpot Draw Menurut saya hanyalah sebatas mengandalkan untung untungan saja yang bersifat gambling. Jadi setiap kita melakukan jackpot draw itu akan acak hadiahnya dan juga tidak pasti hadiahnya, misalnya yang paling sering kita dapatkan dari jackpot draw adalah 10.000 Gold Kebawah dan juga 30 Diamond kebawah. Dan untuk hadiah jackpot draw yang besar menurut saya yaitu Voucer Gold dan juga Voucer Diamond dan pasti nya sobat bisa mendapatkan nya di event jackpot sekarang ini, jadi nggak usah bingung sob. Kalau untuk hadiah besar jackpot draw sepert 10juta Gold Dan 1000 sampai 10.000 Diamond itu sangat sulit sekali didapatkan, dan apabila ada yang mendapatkannya itu hanyalah bonus aja disekian ribu pemain line lets get rich ini.

Baca Juga : Adakah Yang Pernah Dikasih Diamond Sama Temen Get Rich Kayak Gini ?

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Event Jackpot Draw 27 Oktober 2015 Membatasi Jumlah Invite Teman dapat bermanfaat untuk para pecinta game lets get rich lovers ini. Dan jangan lupa sob untuk selalu berkunjung di blog ini karena setiap harinya akan selalu update artikel terbaru yang lebih menarik. Jadi jangan sampai ketinggalan ya.


0 Response to "Event Jackpot Draw 27 Oktober 2015 Membatasi Jumlah Invite Teman "

Post a Comment