google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Event Get Rich 9 Oktober Rilis Karakter Lucu Lagi Hello Kitty Dan Kuromi | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Event Get Rich 9 Oktober Rilis Karakter Lucu Lagi Hello Kitty Dan Kuromi

Event Get Rich 9 Oktober Rilis Karakter Lucu Lagi Hello Kitty Dan Kuromi - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan info terbaru dari event lets get rich update 9 oktober - 13 oktober 2015 yaitu rilis nya karakter lucu lagi Hello Kitty Dan Kuromi. Pastinya untuk para pecinta lets get rich agak kecewa atau tidak dengan ada nya event terbaru kali ini yang inti dari event tersebut sama seperti yang kemarin yaitu cuma  event rilisnya karakter terbaru lagi.

Padahal sudah kemaren rilis karakter terbaru, dan sekarang juga sama rilis lagi karakter terbaru lagi, padahal kamaren saja ane belum dapat karakter terbaru yang rilis dan sekarang sudah rilis karakter lagi sob yaitu Hello Kitty sama Kuromi. Sebuah karakter yang sangat lucu yang telah dirilis oleh lets get rich yang pada event sebelum juga mengenai karakter lucu.

Sebenarnya sih ane agak bosen kalo event rilis karakter kayak gini sob. Padahal ane pengen banget liat event jackpot draw ataupun event lainnya yang belum pernah ada di event get rich sebelumnya. Pengen cari event yang agak beda gitu lho sob.

Bagaimana menurut kalian sob dengan event sekarang ini ?

Mungkin artikel Event Get Rich 9 Oktober Rilis Karakter Lucu Lagi Hello Kitty Dan Kuromi diatas cukup sekian aja dulu deh, soalnya ane lagi ngantuk berat dan nggak fokus nulisnya. Besok siang ane tulis lagi deh tentang event terbaru lets get rich ini dengan tips dan trik yang lebih menarik lagi.

0 Response to "Event Get Rich 9 Oktober Rilis Karakter Lucu Lagi Hello Kitty Dan Kuromi"

Post a Comment