google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Dadu Basic Heloween Terbaru Dengan Kemampuan Hebatnya | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Dadu Basic Heloween Terbaru Dengan Kemampuan Hebatnya

Dadu Basic Heloween Terbaru Dengan Kemampuan Hebatnya - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan info dari dadu dice terbaru lets get rich yang merubah dadu basic menjadi dadu helloween yang ketika di updgrade max menjadi dadu yang hebat dan tidak kalah dengan dadu mahal lainnya. Dadu Basic Helloween ini ketika mencapai level max 10 dengan harga updgrade yang sangat murah dadu helloween ini mampu bersaing dengan dadu lainnya yang mencapai angka tertinggi yaitu 50 Escape, 50 Gold Bonus, 50 RP Bonus.

Gimana sob hebat bukan dadu basic helloween ini, ketika kita menggunakan dadi basic ini sebenarnya terasa agak ringan kalo dipake walaupun Dadu cuma 20, namun apabila kita dapat memenangkan pertandingan menggunakan dadu basic helloween ini kita akan mendapatkan tambahan hadiah yang besar sob, karena kempuan dadu ini adalah Gold Bonus dan RP Bonus.

Dadu-Basic-Lets-Get-Rich-Menjadi-Dadu-Hellowen-Yang-Keren

Updgrade-Max-Dadu-Basic-Hellowen-Dan-Dapatkan-Kemampuan-Dadu-Yang-Terbaik
Lihat saja sob, pertama kali dilihat cuma memiliki kemampuan Escape 1 saja, namun ketika di updgrade sampai level max 10 dadu basic helloween ini akan langsung berubah menjadi hebat, bisa di lihat spesifikasinya.

Escape 50
Bangunan 20
Dadu 20
Ambil Alih 20
Gold Bonus 50
Rp Bonus 50

Namun dadu basic helloween ini tidak memiliki odd/even yang biasa disebut ganjil genap sob.hehehe sayang banget ya.

Baca Juga : Rilis Card Hiruka JKT48 S+ Gadis Cantik Dan Seksi

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Dadu Basic Heloween Terbaru Dengan Kemampuan Hebatnya dapat bermanfaat untuk para pecinta let get rich lovers.

0 Response to "Dadu Basic Heloween Terbaru Dengan Kemampuan Hebatnya"

Post a Comment