google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Aplikasi Android Yang Membuat Kinerja Hp Jadi Lemot | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Aplikasi Android Yang Membuat Kinerja Hp Jadi Lemot

Aplikasi Android Yang Membuat Kinerja Hp Jadi Lemot - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang aplikasi android yang membuat kinerja hp android sobat menjadi lemot. Kenapa alasan saya mengatakan kalau aplikasi android dapat membuat hp android kita menjadi lemot, karena sebenarnya ada beberapa aplikasi bawaan android yang selalu berjalan dan membuat ram android kita menjadi penuh dan akan berdampak buruk pada android kita yang berakibat android menjadi lemot.

Beberapa aplikasi android yang harus kalian hapus agar kinerja android sobat menjadi maksimal, karena ada beberpa aplikasi yang tidak penting yang harus kalian hapus dari perangkat android sobat semua. Alasan utama untuk menghapus aplikasi yang tidak penting adalah karena ram android yang minim.

Aplikasi Android Yang Membuat Kinerja Hp Jadi Lemot


Memiliki ram android yang minim membuat android kita akan lemot jika aplikasi yang kita install sangatlah banyak, padahal ada beberapa aplikasi yang tidak penting yang sobat install pada perangkat android sobat, misalnya ada beberapa aplikasi bawaan hp android sobat yang fungsinya tidak penting dan membuat kinerja android sobat menjadi lamban atau lemot.

Berikut ini aplikasi android yang membuat kinerja hp jadi lemot yang mungkin harus segera sobat unistall :

1. Aplikasi Facebook Bawaan HP Android
Pada saat awal sobat membeli hp android baru, pastinya defaut akan ada aplikasi Facebook bawaan hp. Aplikasi Facebook ini membuat kinerja android sobat akan terus menerus memakan memory ram dan membuat baterai android menjadi boros. Segera mungkin aplikasi Facebook bawaan hp kalian hapus atau uninstall. Jika ingin membuka Facebook kalian buka saja pada browser lain agar kinerja android anda tidak memakan ram memory yang besar dan kinerja hp lemot akan terhindari.

2. Aplikasi Cuaca Bawaan Hp Android
Kami rasa selain karena musim kemarau yang diprediksi bakal sangat panjang, ternyata aplikasi peramal cuaca yang biasanya dalam bentuk widget ini sangat memakan konsumsi baterai. Jadi, selain kabarnya musim hujan juga masih lama, ada baiknya anda menanyakan mbah google langsung (gunakan google now) untuk mengetahui cuaca terkini.

3. Anti Virus

sedari dulu, aplikasi Anti virus memang dikenal memberatkan penggunanya. Kini selain di PC/laptop, aplikasi android juga bikin jengkel pengguna hp android. Karena pada saat dijalankan, aplikasi ini akan men-scan seluruh file di hp android anda dan ini benar-benar menguras memori dan baterai.
Untuk diketahui, saat ini Google makin selektif memeriksa aplikasi yang akan anda unduh di Playstore, sehingga anda tidak begitu perlu kuatir akan virus, kecuali jika anda menginstall aplikasi melalui pihak ke tiga (seperti toko aplikasi lain atau langsung secara manual install di hp anda).

4. Aplikasi Peningkat Kinerja Android

Aplikasi semacam speed booster atau cc cleaner seringkali meninggalkan cache atau kumpulan file yang tidak jelas maksudnya di hp anda. Kali ini yang dimakan adalah storage. Jadi jika anda sayang hp anda, segera hapus aplikasi ini.

5. Browser Bawaan Hp Android
Dampak buruknya karena browser tersebut tidak dioptimalkan seperti halnya browser modern yang beredar di pasaran seperti firefox, chrome atau opera. Vendor hp seringkali membuat browser ini sebagai pemanis, sehingga sangat tidak produktif menggunakan browser bawaan hp.

6. Facebook Messenger
Aplikasi Facebook Messenger ini lumayan berat untuk hp android yang ram nya 512mb karena aplikasi facebook messenger ini akan selalu bekerja setiap saat, dan membuat kinerja hp android sobat akan memakan memory ram yang besar terutama untuk android yang memiliki ram memory yang minim. Jika android sobat memiliki ram dibawah 1 giga menurut saja jangan menginstall aplikasi tersebut karena akan memberatkan kinerja android sobat dan akan membuat kinerja hp jadi lemot.

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Aplikasi Android Yang Membuat Kinerja Hp Jadi Lemot dapat bermanfaat untuk sobatku semua. Dan jangan lupa selalu berkunjung di blog ini karena akan selalu update setiap harinya dengan artikel yang lebih menarik lagi.

0 Response to "Aplikasi Android Yang Membuat Kinerja Hp Jadi Lemot"

Post a Comment