google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
VGA Ati Radeon Rusak Other Detected Devices Akibat Bluestack | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

VGA Ati Radeon Rusak Other Detected Devices Akibat Bluestack

VGA Ati Radeon Rusak Other Detected Devices Akibat Bluestack - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah info kepada anda semua tentang Vga yang rusak dan device tidak terdeteksi pada device manager karena akibat menggunakan aplikasi bluestack. Bluestack adalah sebuah aplikasi PC yang di rancang untuk pengoprasian android pada komputer ataupun pc yang di install dan di jalankan pada PC ataupun laptop. Nah dengan aplikasi bluestack kita bisa menggunakan aplikasi dari android yang contohnya BBM , Whattsap , Line , Ataupun game android yang paling terkenal yaitu Clash Of Clans dan juga Lets Get Rich. Jadi walaupun kita tidak memiliki sebuah ponsel android namun kita bisa menginstall aplikasi android tersebut pada Laptop atau PC Komputer kita.

Nah permasalahan dari Judul artikel kali ini yaitu VGA Ati Radeon Rusak Other Detected Devices Akibat Bluestack , kenapa saya memberikan judul tersebut ? Karena saya telah mengalami sendiri pada laptop kesayangan saya, yang VGA Ati Radeon saya rusak dan tidak terdeteksi pada device manager. Yang akibatnya saya tidak bisa menginstall aplikasi software bawaan dari VGA Ati Radeon dan mengakibatkan VGA tidak bisa digunakan. Walaupun laptop saya masih bisa digunakan itu karena laptop saya memiliki Double VGA yaitu VGAti Radeon HD dan Intel HD Grapich dan saat ini saya hanya bisa menggunakan Vga Intel HD Grapich saja dikarenakan VGA Ati Radeon tidak terdeteksi dan rusak.

Kenapa saya menyebutkan akibat menginstall Bluestack pada laptop dan pc bisa merusak VGA kita ? Karena pengalaman saya sendiri dan kerusakan pada VGA Akibat Bluestack , dan tidak hanya itu saja, ada 4 teman saya yang mengalami kerusakan pada VGA akibat menginstall bluestack. Sebenarnya Spesifikasi laptop saya sudah lumayan bagus, yaitu Inter Core i3 , VGA Ati Radeon 1 Giga , dan Ram laptop sudah ane updgrade menjadi 8 giga, yang pastinya dengan spec tersebut sangat kencang dan tidak mengalami kendala. Saya juga memainkan game game berat seperti PES 2015 , Call Of Duty , Need For Speed dan nyatanya saya sudah memainkannya sudah lama sekali dan tidak mengalami kendala apa2.

Namun saya setelah menginstall Aplikasi Bluestack dan waktu itu saya mencoba memainkan game android Clash Of Clans dan Lets Get Rich dan kemungkinan saya memakai bluestack tersebut selama 3 Bulan. Dan ternyata saya mengetahui kalau VGA Ati Radeon saya Rusak dan tidak terdeteksi pada device manager dan saya mencoba menginstall kembali namun tidak bisa dan ada tulisan eror Other Detected Devices yang menandakan kalo kalau Vga Ati Radeon saya sudah tidak terdeteksi. Dan saya mencoba mengeceknya dengan software GPU-Z ternyata Vga Ati Radeon saya sudah tidak ada lagi yang artinya sudah rusak dan tidak terdeteksi lagi pada laptop saya.

VGA Ati Radeon Tidak Terdeteksi Di Device Manager
Pada Display Adapter Seharusnya Ati Radeon Ada Namun Itu Hilang



Install Eror Pada Vga Ati Radeon
Saat Menginsatall Sofware VGA Ati Radeon Eror


Other Detected Devices Vga Ati Radeon Rusak
Detail Eror Instalasi Vga Akibat Other Detected Devices


Cara Mengetahui Data Hardware Dengan Software CPU-Z
Pengecekan Hardware VGA Pada Laptop dan hasilnya Tidak terdeteksi


Dan sampai saat ini saya belum bisa memperbaiki kerusakan pada VGA Ati Radeon HD saya, dan yang saya tanyakan kepada anda anda semua yang pernah mengalami pengalaman yang sama seperti saya dan Vga kalian sudah bisa kembali dengan normal kami mohon solusinya pada kalian untuk berkomentar pada blog ini dan bisa saling sharing pengalaman pengalaman anda semua?

Baca Juga : Artikel Tentang Game Lets Get Rich

Cukup sekian dari saya dengan judul artikel pada kali ini VGA Ati Radeon Rusak Other Detected Devices Akibat Bluestack kurang lebih nya mohon maaf. Wasalam

1 Response to "VGA Ati Radeon Rusak Other Detected Devices Akibat Bluestack"