google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Info Lowongan Kerja Di PT Pertamina Geothermal Energy | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Info Lowongan Kerja Di PT Pertamina Geothermal Energy

Info Lowongan Kerja Di PT Pertamina Geothermal Energy atau yang biasa disebut PT Pertamina GE merupakan anak perusahaan dari perusahaan BUMN PT Pertamina, perushaaan didirikan pada tahun 2006 dalam rangka untuk mengembangkan 15 Wilayah Kerja Usaha Geotermal di Indonesia. 90% dari saham kepemilikan pangsa energi bebas polusi ini adalah dari perusahaan penyedia energi milik PT Pertamina (Persero) dan 10% adalah milik PT Pertamina Dana Ventura. Pertamina dahulu disebut sebagai Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina masuk urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013. Sebuah era baru untuk energi panas bumi dimulai dengan peresmian Kamojang Geothermal Lapangan pada tanggal 29 Januari 1983 dan diikuti dengan beroperasinya Unit-1 PLTP (30MW) pada tanggal 7 Februari 1983, dan 2 tahun kemudian, 2 unit yang beroperasi dengan kapasitas 55 MW, masing-masing. Di pulau Sumatera, Monoblock (2 MW) di Sibayak-Brastagi telah beroperasi untuk pertama kalinya sebagai Pembangkit Listrik pertama dan yang pertama PLTP dengan kapasitas 20 MW telah beroperasi di wilayah Lahendong pada Agustus 2001.
Pertamina Geothermal Energy dalam kegiatan bisnisnya selalu fokus pada kegiatan untuk meningkatkan produksi di tiga daerah operasi (Kamojang, Lahendong dan Sibayak). Jumlah produk yang dihasilkan dari 3 daerah operasi eksisting sebesar 9,5 juta ton uap dengan generasi 1,3 juta MWh. Selain itu, kontribusi KOB sebesar 30,37 juta ton uap dan 4,1 juta MWh. Total produksi uap panas bumi pertahun sebesar 39,89 juta ton dengan pembangkitan listrik mencapai 5,36 juta MWh. PT PGE merupakan perusahaan yang berorientasi kepada Kegiatan Operasi Terpadu, dimana semua kegiatan operasi yang dilakukan oleh Total Proyek. PT Pertamina memiliki hak pengelolaan 15 Wilayah Kerja Pengusahaan panas bumi (WKP) dengan total potensi 8.480 MW setara dengan 4.392 MMBOE. Dari 15 WKP, 10 WKP dikelola oleh PT PGE sendiri, yaitu :
  1. Kamojang: 200 MW,
  2. Lahendong: 60 MW,
  3. Sibayak: 12 MW,
  4. Ulubelu,
  5. Lumutbalai,
  6. Hululais,
  7. Kotamubagu,
  8. Sungai Penuh dan
  9. Iyang Argopuro dan
  10. Karahabodas.
Alamat kantor perusahaan :
PT Pertamina Geothermal Energy
Menara Cakrawala lt 11,
Jl. MH. Thamrin No.9,
Jakarta 10340
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan April tahun 2015 ini PT Pertamina Geothermal Energy kembali membukalowongan kerja terbaru PT Pertamina Geothermal Energy bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Pertamina Geothermal Energy Terbaru 2015


Lowongan PT Pertamina Geothermal Energy Posisi :

OPERATOR

Persyaratan Pencari Kerja
 :
  • Jenis kelamin laki-laki
  • Sehat secara fisik
  • Pendidikan min D3 dengan program studi :
    • Teknik Mesin
    • Teknik Kimia
    • Teknik Listrik
    • Teknik Konversi Energi
    • Teknik Instrumentasi dan Kontrol/Elektro Arus Lemah (Elektronika)
  • IPK min.3,00
  • Usia maks.24 tahun (hingga 31 Desember 2015)
  • Bersedia ditempatkan di semua lokasi kerja

Tata Cara Pendaftaran
:
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Pertamina Geothermal Energy terbaru bulan September 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CVdan berkas pelengkap lamaran kerja diatas lainnya seperti Foto Terbaru, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE ke alamat :

Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 24 September 2015   EXPIRED
Sumber : http://bursakerjadepnaker.com/

0 Response to "Info Lowongan Kerja Di PT Pertamina Geothermal Energy"

Post a Comment