google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Cara Saat Strike Ikan Besar Agar Tidak Lepas Atau Putus Senar | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Cara Saat Strike Ikan Besar Agar Tidak Lepas Atau Putus Senar

Cara Saat Strike Ikan Besar Agar Tidak Lepas Atau Putus Senar - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang teknik memancing ikan. Karena saya sangat hobi sekali dengan memancing saya akan memberikan beberapa tips dan trik untuk kalian semua yang memiliki hobi memancing seperti saya ini. Nah tips memancing kali ini saya akan membahas tentang cara mudah menarik ikan saat strike ikan besar agar tidak lolos atau lepas, nah bagaimana caranya ya kawan? Memancing ikan sebenarnya sangat menyenangkan apabila mendapat ikan yang besar. Namun sangat disayangkan apabila kita saat memancing dan strike ikan yang cukup besar namun ikan tersebut lepas atau senar pancing putus. Dengan video ini saya akan memberikan beberapa tips untuk anda agar di saat menarik ikan agar tidak lepas atau putus senar. Okelah langsung saja simak tutorial memancing ikan yang baik dan benar dibawah ini agar bisa dapat ikan besar.

Cara Saat Strike Ikan Besar Agar Tidak Lepas Atau Putus Senar
Sumber Foto dari Mbah Google


Cara Saat Strike Ikan Besar Agar Tidak Lepas Atau Putus Senar

  • Saat ikan memakan umpan kalian cepatlah menariknya secepat mungkin dengan tenaga yg anda perkirakan agar mata kail ikan menancap dengan benar dimulut ikan.
  • Dan ketika ikan sudah kena pada mata kail kita yg pastinya ikan lari dengan sekuat tenaga, dan langkah selanjutnya kalian jangan tergesa gesa untuk menariknya.
  • Lakukan penarikan saat strike ikan dengan pelan2 dan menunggu ikan tersebut agar ikan capek dulu, agar penarikan ikan bisa lancar dan lebih aman dari putus senar atau lepas ikan. ( Jangan sekali kali kalian menarik saat strike dengan tergesa gesa karena dengan cara ini ikan akan mudah lepas ).
  • Tariklah pelan pelan ikan tersebut sampai pinggir dan di usahakan senar tertarik kencang agar ikan tidak lepas ( Karena apabila senar tidak kencang saat strike ini bisa mengakibatkan ikan lepas dan juga senar bisa putus).
  • Dan yang terakhir angkatlah ikan dengan pelan2 dan apabila senar kalian tidak kuat anda bisa mengambilnya dengan tangan atau jaring.
Nah itulah Cara Saat Strike Ikan Besar Agar Tidak Lepas Atau Putus Senar dan semoga artikel ini dapat bermanfaat. Dan jangan lupa share lah kepada teman anda semua, karena saling berbagi itu adalah hal yang mulia. Untuk lebih jelasnya kami memberikan sebuah video untuk kalian agar lebih jelas.


Sumber Video dari Pakdhe Youtube.com

1 Response to "Cara Saat Strike Ikan Besar Agar Tidak Lepas Atau Putus Senar"