google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tips Tutorial 100% Menang Di Bonus Center di Line Get Rich | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Tips Tutorial 100% Menang Di Bonus Center di Line Get Rich

Tips Tutorial 100% Menang Di Bonus Center di Line Get Rich

 ini tidak 100% akurat atau bisa di bilang tidak selalu tepat. Memang terkadang dilihat dari nasib juga. Jika anda menangin bonus center ini ada 2 kemungkinan yang anda dapatkan dalam menyelesaikan pertandingan yakni kalah dan menang. Tetapi banyak yang menang gara gara selalu menangi bonus center. Selain menangi dari bonus center anda juga dapat memenangi pertandingan dengan cara mudah bermain line get rich.

Tips Tutorial 100% Menang Di Bonus Center di Line Get Rich

Ok kita mulai ya, inilah tips mudah menang di game center atau bonys center yang dapat dikatakan Cara Gampang Menang Coin di Get Rich dan juga bisa dibilag Cara Mudah Menang Soccer di LINE Get Rich.
  1. Pertama yang anda harus lakukan untuk menangi pertandingan yaitu sering perhatikan history yang terletak di bagian kiri.
  2. Kedua, pahami history tersebut lihatlah jeda antara coin atau tail atau juga left dan right.
  3. Ketiga , berdoalah dan teriak yes jika anda menangin soccer maupun coin di monopoli android tersebut

Contoh atau Siklus :
Jika history pada soccer atau coin yakni :
Right, Right, Right, Left, Left , Left maka pilihan yang tepat adalah Right, Right, Right opss jangan salah dulu, kemungkinan kecil itu bisa salah , jika di atas salah maka yang benar adalah Left, Left, Left.
Cara nentuin left dan right bagaimana? Nah dari history yang di atas , saya memulainya right dari bagian atas di history android. Permasalahnnya sekarang adalah kita tidak dapat menentukan pilihan kita tersebut berasal dari atas atau bawah. Jika dari atas maka pilihan yang tepat adalah left, sebaliknya jika dari bawah maka pilihan yang tepat adalah right.
Update :
Permainan pada coin ; Head = H ; Tail = T ; L = Left (Kiri) ; R = Right (Kanan)
HHTHHT = HHH
THHTTT = TTH
HTHTHH = THH
HHTTTT = THT
HHTTTH = HTH
HHTTHH = TTT
HTHHHT = HHT
THHTHH = THH
TTHTHH = TTH
HHTTHT = TTH
THHTHH = HHT
HHHHTT = HHT
TTHHTH = HTT
TTTHTH = THT
HHTTHH = TTH
HTTTTH = HTT
TTTTHH = TTH
TTTHTH = HHT
HHHHHT = THH
TTHHHH = HHT
RRLRRL = LRR
Maksud dari code di atas adalah, jika historynya HHTHHT maka untuk memenangkan nya anda harus memilih HHH. NB : Pola tersebut akan di update terus menerus. Kemungkinan ada dua yang sama polanya, jadi silahkan di pakai salah satu. Jika mengenai ini kurang paham, anda dapat mengajukan pertanyaan atau komentar dibawah ini. Semoga berhasil!


Yang bingung dengan Tips Tutorial 100% Menang Di Bonus Center di Line Get Rich diatas bisa coba dengan trik yang kedua dibawah ini

cara memenangkan 3 kali berturut turut di game center lets get rich.

di perhitungkan tidak history dari game center?


Tampilan game center / dart game get rich

Tingkat Keberhasilan menang di game center / dart game memiliki beberapa kondisi dan kemungkinan agar bisa sering menang, berikut pertimbanganNya:

1. Point Bonus game pada Kartu karakter yang anda gunakan.

lihat bonus game dari contoh kartu karakter di atas (60+25)
contoh point bonus game kartu dapat di lihat pada kartu di atas, kartu Shane S memiliki 60point (60p) + 25point dari tambahan efek dadu yang di gunakan, total 60+25=85point, jadi kemungkinan berhasil memiliki kemungkinan 85% kesuksesanNya, tapi walaupun memiliki 100 point tidak selalu di pastikan akan menang dalam setiap game center (ya begini lah manusia, tak ada kesempurnaan, karena kesempurnaan cuma milik tuhan :D ), kesimpulanNya point Bonus Game menentukan keberhasilan dari game center yang sedang anda tempuh :v .
2. Faktor hoki :p
=======================================================================
langsung saja saya akan membagikan pengalaman dari beberapa implementasi pertandingan yang telah admin lakukan, tips agar menang sebagai berikut:
A. Sebelum memulai tentukan biaya yang sesuai kocek teman teman, apakah mau 1,5M atau 1M atau bahkan 500k, ini menentukan hasil kemenangan kita nanti, (jika menang) , lebih jelasnya sebaga berikut:

  • Jika biaya 1,5M, maka kemenangan pertama di kali 2x = 3M, kemenangan kedua di kali 4x = 6M, dan kemenangan ketiga di kali 8x = 12M (ini tanpa pendant,) WOW
  • Jika biaya 1M, maka kemenangan pertama di kali 2x = 2M, kemenangan kedua di kali 4x = 4M, dan kemenangan ketiga di kali 8x = 6M (standard)
  • Jika biaya 500k, maka kemenangan pertama di kali 2x = 1M, kemenangan kedua di kali 4x = 2M, dan kemenangan ketiga di kali 8x = 4M (mode ngirit), inti nya sesuai Marble yang anda punya atau mau korbankan
bisa di lihat di gambar di bawah, memilih biaya ada di pojok kanan atas.

B. Tekan tombol (merah/putih) saat lampu mati.
C. Tekan saat detik hampir habis, (biasanya kalau sudah sisa 4 detik an)
D. Pertimbangkan History sebagai berikut:
Disana ada tertulis 6 buah history kan? dari atas ke bawah:
2. PUTIH 
3. PUTIH 
4.
 MERAH 
5.
 MERAH 
6.
 MERAH 
dari 6 buah di bagi 3 kick, kick pertama perhitungan nya no 1 dan 2, yaitu merah dan putih, kick yang kedua no. 3 dan no. 4 yaitu putih dan merah, untuk kick yang ketiga no 5 dan no 6, yaitu merah merah,
"Jika sama (merah merah atau pun putih putih) pilih kiri / merah, jika beda (merah putih atau putih merah ) pilih kanan"
dengan kondisi dadu anda prima, kalau tidak prima maka kebalikanNya. (ketika langkah permulaan berencana membuat dadu 2, dan hasil dadu menjadi 2 atau 4 atau 6 ini termasuk prima, kalau mau membuat dadu hasilnya 2 tapi yang muncul 8 atau 10, bahkan 12, tandanya dadu sedang tidak FIT / prima)
berikut screenshot yang telah saya lakukan:
Kick pertama saya pilih biaya 1,5M, saya pilih PUTIH / KANAN

Kick kedua saya pilih PUTIH / KANAN

Kick ketiga saya pilih MERAH / KIRI


HOREEE... 12M di tangan

Sumber : 
http://sampelamban.blogspot.com/2014/12/cara-mudah-menangkan-bonus-center.html

http://tutorial-letsgetrich.blogspot.com/2015/03/tips-menang-3x-di-game-center-lets-get.html