google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Penyebab OHM Tidak Stabil Atau Naik Turun Di Mod DNA | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Penyebab OHM Tidak Stabil Atau Naik Turun Di Mod DNA

Penyebab OHM Tidak Stabil Atau Naik Turun Di Mod DNA - Pada kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa masalah yang sering sekali kita dapat saat vaping menggunakan mod dna 75, dna 133, dna 167 atau dna 200 dll yang mengalami ganguan saat ohm tidak stabil dan naik turun. Padahal dalam settingan kita sudah benar (battery, wire material, profile) namun ohm naik tetap saja naik turun.


Nah maka dari itu dalam postingan ini kami akan memberikan beberapa penjelasan singkat untuk mengatasi penyebab Ohm tidak stabil untuk settingan pada mod dna sobatku semuanya. Langsung saja simak dibawah ini sob.

Berikut ini kemungkinan kemungkinan penyebanya :


  • Anda tidak lock Ohm anda. Kawat TC itu, semakin panas semakin naik resistancenya, dan waktu dingin turun.
  • Sewaktu anda memasang coil setelah build, pemasangan baut di post kurang rapat.
  • Jika nomor 2 aman, coba cek post atty anda.Cek apakah post goyang atau tidak. Dibanyak atty clone banyak ditemukan kejadian post yang bergerak.

Penyebab OHM Tidak Stabil Atau Naik Turun Di Mod DNA

Tag : Penyebab OHM Tidak Stabil Atau Naik Turun Di Mod DNA - ohm vape tidak stabil, pengaruh ohm pada vapor, cara setting ohm vape, cara setting ohm vapor, vapor coil calculator, ohm terbaik untuk vape, cara setting ohm istick pico, ohm yang sesuai untuk vape






Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Penyebab OHM Tidak Stabil Atau Naik Turun Di Mod DNA dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan jangan lupa untuk share postingan ini buat temannya yang membutuhkannya, dan cobalah share di facebook ataupun media social lainnya.

0 Response to "Penyebab OHM Tidak Stabil Atau Naik Turun Di Mod DNA"

Post a Comment