google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Contoh Pembuatan Surat Pendamping Proposal Yang Baik Dan Benar | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Contoh Pembuatan Surat Pendamping Proposal Yang Baik Dan Benar

Contoh Pembuatan Surat Pendamping Proposal Yang Baik Dan Benar - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah contoh surat untuk pendamping proposal yang biasanya dipake untuk mendampingi sebuah proposal yang akan kita ajukan. Maaf Sekali ya sobatku semua kami sudah bertahun2 tidak aktif menulis lagi di blog ini karena ada beberapa kendala kesibukan dan juga laptop saya rusak dan belom bisa beli lagi. ini saja saya nulis pake HP jadi tidak bisa rapi.

Contoh surat pendamping proposal ini memang sangat lah singkat sekali untuk kita buat, karena cuma tidak sampai 3 lembar yang kita buat. Langsung saja simak cara membuat contoh surat pendamping proposal yang trpat dibawah ini: 



PANITIA PERINGATAN HARI KEMERDEKAAN RI KE-74 CONDROWANGSAN POTORONO BANGUNTAPAN BANTUL

 Nomor Lampiran Hal : 001/PPHK-C/VII/2019 : -
: Permohonan Bantuan


Yth. Bapak/Ibu/Saudara-i Di Tempat
Dengan hormat,
Berkat Rahmat Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang telah diberikan-Nya baik sehat jasmani maupun rohani sehingga kita dapat menjalankan aktivitas sehari-hari, oleh karena itu kita wajib bersyukur kepada-Nya.

Sebagai warga Indonesia yang hidup bermasyarakat dan bernegara, merupakan suatu hal yang wajib dimengerti bahwasannya kita mempunyai kewajiban dan tanggung jawab terhadap keutuhan dan kemerdekaan Indonesia serta mengisi dengan hal-hal positif.

Oleh karena itu, dalam rangka memperingati HUT RI ynag ke-74, kami selaku panitia akan mengadakan beberapa kegiatan guna mempererat tali persaudaraan diantara sesama warga Condrowangsan. Sehubungan denggan hal tersebut diatas, maka perkenankanlah kami selaku panitia mengajukan permohonan sumbangan bantuan dana kepada Bapak/Ibu/Saudara-i.

Besar harapan kami, kiranya Bapak/Ibu/Saudara-i dapat membantu pembiayaan kegiatan peringatan HUT R ke-74 ini. Semoga bantuan dan sumbangan yang diberikan dapat bermanaat agi kegiatan ini. Atas partisipasi Bapak/Ibu/Saudara-i, kami selaku panitia mengucapkan banyak terima kasih.


Ketua Panitia
Dian Pratama
CP :0895*****(Adi Purnomo)
0856******(Tiara)

PENAWARAN PARTISIPASI
Potorono, 11 Juli 2019 Sekertaris
Rani Rahmawati

   PANITIA PERINGATAN HARI KEMERDEKAAN RI KE-74 CONDROWANGSAN POTORONO BANGUNTAPAN BANTUL

A. Sponsor Platinum
Sponsor Platinum adalah penyedia dana pada kegiatan “Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-74” dengan dukungan dana sebesar ≥Rp300.000,-. Adapun fasilitas promosi yang kami tawarkan adalah :
1. Logo dalam banner dengan ukuran diameter 50cm.
2. Penyebutan nama perusahaan pendukung saat acara (oleh MC).
B. Sponsor Gold
Sponsor Gold adalah penyedia dana pada kegiatan “Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-74” dengan dukungan dana sebesar Rp200.000,- s/d Rp299.000,-. Adapun fasilitas promosi yang kami tawarkan adalah :
1. Logo dalam banner dengan ukuran diameter 35cm.
2. Penyebutan nama perusahaan pendukung saat acara (oleh MC).
C. Sponsor In-Kind
Sponsor In-Kind adalah sponsor dalam bentuk barang atau berbagai produk dari perusahaan, pada kegiatan “Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-74”. Adapun fasilitas promosi yang kami tawarkan adalah :
1. Logo dalam banner dengan ukuran diameter 25cm.
2. Penyebutan nama perusahaan pendukung saat acara (oleh MC).
D. Sponsor Silver
Sponsor Silver adalah penyedia dana pada kegiatan “Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-74” dengan dukungan dana sebesar ≤Rp100.000,- s/d Rp199.000,-. Adapun fasilitas promosi yang kami tawarkan adalah :
1. Logo dalam banner dengan ukuran diameter 25cm.
2. Penyebutan nama perusahaan pendukung saat acara (oleh MC).

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul  Contoh Pembuatan Surat Pendamping Proposal Yang Baik Dan Benar dapat bermanfaat. Terima kasih


0 Response to "Contoh Pembuatan Surat Pendamping Proposal Yang Baik Dan Benar"

Post a Comment