google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Saya Mendapatkan Ribuan Diamond Dari Event Pendant 19 Januari 2016 Di Get Rich | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Saya Mendapatkan Ribuan Diamond Dari Event Pendant 19 Januari 2016 Di Get Rich

Saya Mendapatkan Ribuan Diamond Dari Event Pendant 19 Januari 2016 Di Get Rich - Jangan Lewatkan Event Pendant Di Lets Get Rich Update 19 Januari 2016 ini, karena ada pendant baru yang telah di rilis oleh lets get rich terbaru yaitu Awaken Lucky Golden Bell S+ yang katanya apabila bisa mendapatkan Pendant Tersebut kita bisa mendapatkan 100 Diamond Untuk Awaken Lucky Golden Bell S Dan 200 Diamond untuk Awaken Lucky Golden Bell S+. Namun untuk mendapatkan pendant tersebut agak lumayan susah sih, dan juga pendant Awaken Lucky Golden Bell tersebut kemampuannya masih sama dengan Perfect Lucky Gold Bell.

Mendapatkan-Ribuan-Diamond-Dengan-Combinasi-A-Pendant-Dan-Mendapatkan-S-Popular-Pendant-

Tapi dari event ini ada yang aneh sob, ketika saya mendapatkan pendant S ( bebas apa aja ) saya mendapatkan info mendapatkan 100 Diamond yang akan dikirimkan tgl 22 Januari 2016, yang infonya saya dapatkan kita mendapatkan pendant S tersebut dan muncul tulisan mendapatkan 100 Diamond pada tulisan berjalan di atas seperti iklan berjalan.

Dan yang aku dapatkan kira-kira ribuan lah diamond yang akan saya dapatkan, soalnya saya juga sampai lupa tidak menghitungnya ketika mendapatkan pendant S. Padahal 1 Pendant S bisa mendapatkan 100 Diamond, dan yang saya dapatkan sudah lebih dari 10 pendant, bayangkan sob kalo saja mendaptkan 15 Pendant S Berarti = Saya akan mendapatkan hadiah diamond 15x100= 1500 Diamond.hehhehehe

Namun di event ini apakah benar-benar akan mendapatkan hadiah tersebut, dan apakah event ini hanyalah eror saja dari systemnya lets get rich, kan pada event ini hanya ketika mendapatkan Awaken Lucky Golden Bell S+ yang hadiahnya cuma max 300 Diamond.

Tapi Jangan kecil hati sob, coba aja deh saran ane, kalo emank event sekarang ini benar-benar tidak eror berarti kita bisa mendapatkan banyak sekali diamond yang bisa kita dapatkan.

Akan saya berikan info atau tips dan trik nya untuk mendapatkan Pendant S yang 1x Mendapatkan Pendant S bisa mendapatkan 100 Diamond. Langsung saja simak Saya Mendapatkan Ribuan Diamond Dari Event Pendant 19 Januari 2016 Di Get Rich dibawah ini :

Combinasi-Pendant-Question-Mark-Pendant-A

Cara Mendapatkan Pendant S Dengan Combinasi Pendant A Question Mark Pendant.
Apabila sobat memiliki gold yang sangat banyak cobalah gunakan cara ini semaksimal mungkin, karena dengan mengcombinasi Pendant A Question Mark Pendant Level Max Dengan Pendant A Level Max Bebas kalian bisa mendapatkan S Popular Pendant. ( Saya melakukan Cara ini kira2 10x Combinasi wkakkak) Sampai sampai saat saya kehabisan gold saya menjual Card S-S+ Ane dan juga menjual dadu max ane yang gak kepada. wakakkaakka gpp lah bela2in untuk mendapatkan diamond banyak.

Cara-Mendapatkan-S-Pendant-Dengan-Pendant-Gacha

Cara Mendapatkan Pendant S Dengan Pendant Draw
Saya juga melakukan cari ini untuk mendapatkan pendant S sob, dan lumayan juga saya dapatkan kira2 5 pendant S dari cara ini. Dan juga saya melakukan Pendant draw untuk mengupgrade pendant A Question Mark Pendant biar bisa melakukan Combinasi pendant seperti cara yang pertama.

Tukarkan-2-Lucky-Mileage-Untuk-Mendapatkan-S-Popular-Pendant

Cara Mendapatkan Pendant S Dengan Menukarkan 3 Lucky Mileage
Ketika saya mendapatkan 3 Lucky Mileage saya langsung menukarkannya dan didalam 3 Lucky Mileage kita bisa mendapatkan S Popular Pendant lho sob, karena sekarang lagi eventnya pendant jadi 3 Lucky Mileage akan muncul pada event ini.

Cara Mendapatkan Pendant S Yang Terakhir Yaitu Kita bisa memaikan 5x Permainan Karena Disaat Memainkan Round ke 5 Kita mendapatkan Premium Pendant Gacha +5 Gratis lumayan kan. Dan juga memenangkan Triple Completion Event, Line Completion Event dan Tourism Completion Event karena bisa mendapatkan Draw Pendant A-S lumayan sob walaupun gratisan saya juga pernah mendapatkan S Pendant Dari cara ini.  

Gimana sob apakan kalian sudah mengerti dengan tips dan trik tentang cara mendapatkan S Pendant Tersebut, menurut ane sih coba aja sih saya sudah menghamburkan Gold Dan Diamond ane untuk mendapatkan ribuah diamond dari event pendant 19 Januari 2016 ini.

Baca Juga : 13 Tips Dan Trik Klik Hadiah 1000 Diamond Di Jackpot Draw Lets Get Rich

Dan semoga dengan postingan diatas yang berjudul Saya Mendapatkan Ribuan Diamond Dari Event Pendant 19 Januari 2016 Di Get Rich dapat bermanfaat untuk sobatku get rich lovers semuanya. Dan apabila artikel ini sangat berguna atau bermanfaat untuk sobat cobalah share trik ini kepada teman kalian di facebook ataupun teman sobat yang suka main get rich juga ya. Terima kasih, jangan lupa mampir di blog ini lagi, karena setiap harinya akan selalu update artikel yang lebih menarik lagi.

4 Responses to "Saya Mendapatkan Ribuan Diamond Dari Event Pendant 19 Januari 2016 Di Get Rich"

  1. cara dapetin question pendant gimana? kok smpe skrg anr blom dpt ta

    ReplyDelete
  2. kalo ane dapetnya dari pendant draw gan yg 50 diamond itu, ato bisa juga nukarin 3 point lucky mileage yang paling bawah. Isinya paling jelek question pendant tp kalo ane paling sering dapet s popular pendant gan. Kalo mau ngirit ya nukarin 1 lucky mileage tp hasilnya masih belum pasti.

    ReplyDelete
  3. itu event lets get richnya udah lewat mbak.hehehe

    ReplyDelete