google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Spesial Karakter YOON-A S+ Terbaru | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Spesial Karakter YOON-A S+ Terbaru

Spesial Karakter YOON-A S+ Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan info terbaru dari lets get rich dengan update 25 September 2015 sore ini tadi dengan update karakter terbaru YOON-A. Dan pada artikel sebelumnya telah saya tulis juga tentang Pendant Joker bagi yang belum membacanya bisa buka artikel itu kemaren.

Nah pada inti dari postingan ini tentang Karakter Terbaru YOON-A S+ dengan spesial karakter yang menurut saya anda harus memilikinya karena karakter ini memiliki control dadu yang yang bagus yaitu 78 dan Bangunan 70 dan juga 3 spesial karakter Gold Bonus , RP Bonus 10% Meningkat , Dan Marble Awal 40% .

Untuk lebih jelasnya sobat bisa melihat spesifikasi lengkap pada gambar dibawah ini untuk melihat spesifikasi yang lebih jelas.


Rilis Karakter Terbaru YOON-A S+ Lets Get Rich

Tips Trik Mendapatkan Card YOON-A


Dan semoga dengan postingan diatas yang berjudul Spesial Karakter YOON-A S+ Terbaru dapat bermanfaat untuk anda semua. Dan nantikan artikel terbaru kami TRIK MUDAH MENDAPATKAN CARD YOON-A S+ yang akan saya update nanti tengah malam, jadi jangan ketinggalan ya sobat.

0 Response to "Spesial Karakter YOON-A S+ Terbaru"

Post a Comment