google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Contoh Pembuatan Surat Lamaran Kerja Lengkap | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Contoh Pembuatan Surat Lamaran Kerja Lengkap

Contoh Pembuatan Surat Lamaran Kerja Lengkap

Pada artikel kali ini saya akan memberikan sebuah contoh surat lamaran kerja yang lengkap untuk anda yang ingin mengirim lamaran kerja untuk di jadikan refrensi atau contoh. Berikut ini contoh pembuatan surat lamaran kerja yang dapat anda copy dan mengedit kata kata yang ingin kalian tulis untuk lamaran kerja ke PT maupun CV perusahaan yang akan anda tuju. Mudah mudahan anda dapat mempermudah pembuatan surat lamaran kerja. 



Kepada Yth :

Bapak / Ibu Pimpinan 

PT. Maju Sejahtera


Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.

Saya lulusan D3, belum menikah, jujur, disiplin, berpenampilan menarik, bertanggung jawab, serta dapat bekerja sama dalam tim maupun individual.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ Ibu bersama ini turut saya lampirkan :

  1. Foto Copy Ijazah Terakhir  1 Lembar
  2. Pas Photo 4 x 6                  1 Lembar
  3. Foto Copy KTP                 1 Lembar
  4. Daftar Riwayat Hidup         1 Lembar
Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.  
                    Hormat Saya,
Pandu Widodo

Berikut ini adalah Contoh Pembuatan Surat Lamaran Kerja Lengkat  yang bisa anda simak sebagai berikut :

Yogyakarta, 14 April 2015
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth, Manajer PT. Sumber Alam Makmur
Jl. Apa saja No. 05
Jakarta Utara
Dengan Hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Sumber Alam Makmur seperti yang termuat di Jakarta Post tanggal 26 Januari 2015. Saya mengajukan diri untuk menjadi Financing Manager di PT. Sumber Alam Makmur. Berikut data singkat saya :

Nama : …………………………………..
Tempat dan Tanggal Lahir : …………………………………..
Pendidikan Terakhir : …………………………………..
Alamat : …………………………………..
HP, E-mail : …………………………………..
Status Perkawinan : …………………………………..

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa menggunakan computer, terutama mengoperasikan paket aplikasi Ms.Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, Outlook, juga internet, maupun surat menyurat dalam Bahasa Inggris. Saya senang untuk belajar dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim. Sebagai bahan pertimbangan, turut saya lampirkan sebagai berikut :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto copy ijazah S-1 dan transkip nilai
  3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan
  4. Pas foto terbaru
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan ksempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya. Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat Saya,
Agus Prasetyo, S.Kom