google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Trik Cara Mencuri Loot Besar Di Clash Of Clans | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Trik Cara Mencuri Loot Besar Di Clash Of Clans

Trik Cara Mencuri Loot Besar Di Clash Of Clans - Mendapatkan banyak harta / rampasan pada game COC (Clash of Clans) adalah sesuatu yang menarik tetapi membutuhkan beberapa perencanaan yang efektif untuk itu banyak menjarah. karena biaya pembuatan pasukan dan menemukan target, itu bisa sangat mahal, jika jika serangan tidak efektif. Oleh karena itu perlu ada untuk keseimbangan yang baik dari kekuatan ke dasar diserang.

Trik Cara Mencuri Loot Besar Di Clash Of Clans

Trik Cara Mencuri Loot Besar Di Clash Of Clans

Berikut adalah beberapa tips yang efektif untuk mendapatkan banyak loot curian di COC (Clash of Clans)

Bagian A. Membangun tentara Anda:

1.Fokus Archer / kombinasi Barbarian. fungsinya adalah: Barbarian untuk menarik perhatian pertahanan lawan, sedangkan pemanah / Archer akan menghancurkan bangunan dari jauh.

2. Tambahkan Goblin. Gerombolan Goblin besar untuk mendapatkan harta karun, karena mereka menargetkan otomatis pembangunan sumber daya penyimpanan dan tambang emas / obat mujarab / obat mujarab gelap. Mereka juga unit tercepat dalam permainan. Mereka memiliki banyak hit poin, sehingga mereka harus ditempatkan di belakang pasukan utama jika Anda ingin goblin tidak mati dengan mudah.

3. Tambahkan saklar dinding untuk masing-masing kelompok. Saklar dinding akan menghancurkan dinding lebih cepat ketika melewati dinding lebih cepat, dan memberikan Anda lebih banyak waktu untuk menyerang tentara di bangunan sebelum mereka kalah dari lawan-lawan mereka.

4. Perbarui unit Anda. Unit yang sudah di update akan bertahan lebih lama dalam pertempuran. kemudian utamakanlah untuk meng-upgrade pasukan Anda pertama.

Bagian B. Cari target yang sempurna:

1. Cari base yang tidak aktif. Ada banyak pemain yang kurang aktif dalam COC (Clash of Clans) .Kemudian, bagaimana Anda bisa membedakan antara dasar aktif dan tidak aktif? Anda perlu memeriksa berikut:

  • Periksa apakah ikon adalah secangkir abu-abu atau tidak. Ikon piala di atas kiri di samping nama bagian player. 
  • Jika abu-abu, maka itu berarti bahwa pemain tidak aktif.
  • Pelaksanaan seorang pemanah di depan setiap tambang gold dan elixir
  • Melihat berapa banyak yang Anda dapatkan dari setiap serangan. 
  • Jika Anda masuk ke atas 500 pada satu stroke, itu berarti bahwa pemain idle untuk beberapa waktu.
  • Jika lebih dari 1.000 setiap stroke, berarti Anda memiliki hehehhhe keberuntungan besar
  • Jika Anda melihat bahwa semua pekerja, mimpi hampir pasti bahwa pangkalan itu tidak aktif untuk sementara waktu.
  • Banyak pohon-pohon liar dan semak-semak di pangkalan.

2. Mencari Base, yang meletakkan tambang atau penyimpanan di luar luar.

    Melihat tempat-tempat di mana emas penyimpanan / obat mujarab.
    Lihat di mana tambang berada.

Bagian C. pasukan penyebaran:

 1. Tentukan pertama jika Anda menyerang tambang, area tempat penyimpanan penyimpanan, atau keduanya. 

Ini akan membantu Anda memutuskan di mana harus menempatkan pasukan mereka. Tujuannya akan sangat tergantung pada struktur dasar dan fender.

    Jika Anda ingin menyerang tambang dan kustodian menempatkan tentara di luar tembok, ditumpuk bersama-sama, atau di luar lingkup defensif
    Mencari cara termudah untuk mencapai kompartemen terletak sebelah dan terlihat.

2. Memahami bagaimana menggunakan pasukan Sobat

Pilih pasukan diinginkan mengklik ikon di bagian bawah pasukan. Pengerahan pasukan dalam basis musuh dengan menekan di mana saja. Jangan mengerahkan pasukan di satu tempat, atau menghancurkan mortar dalam satu gerakan.

3. Keluarkan Pasukan Barbarian. 

Mengidentifikasi bagian terlemah dari dasar, atau di sekitarnya setiap penyimpanan emas / obat mujarab. Setelah Anda barbar telah mulai untuk mengambil alih pertahanan musuh, mengirim pemanah / pemanah Anda mulai menyerang segala sesuatu yang terlihat.

    Gunakan saklar dinding untuk membersihkan jalan untuk pemanah barbar

4. Kirim Barbarian Sobat Dan Susul Dengan Goblin

Setelah dikerahkan barbar pemanah / pemanah, dan jalan yang jelas, kirim Goblin Anda. Mereka akan melakukan ziarah ke gedung penyimpanan, jadi pastikan Anda menempatkan mereka di tempat yang mengambil keuntungan dari ini.

Jika penyimpanan Gold / elixir luar tembok dan jika pertahanan musuh dalam jangkauan dan dapat membunuh pasukan, pasukan yang kuat tersebar seperti diserangan raksasa pertama, sehingga dapat mengakibatkan kerusakan kesentrasi pertahanan musuh, maka Anda menurunkan barbarian, goblin dan pemanah.


Baca Juga : Trik Cara Agar Gem Box COC Clash Of Clans Cepat Keluar


Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Trik Cara Mencuri Loot Besar Di Clash Of Clans dapat bermanfaat untuk para sobatku pecinta game COC ini. Dan jangan lupa untuk selalu berkunjungz di blog ini karena setiap harinya akan selalu update artikel yang lebih menarik lagi.

Sumber : http://bacolah.com/

0 Response to "Trik Cara Mencuri Loot Besar Di Clash Of Clans"

Post a Comment