google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Solusi Mudah Mendapatkan Dark Elixir Di Clash Of Clans | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Solusi Mudah Mendapatkan Dark Elixir Di Clash Of Clans

Solusi Mudah Mendapatkan Dark Elixir Di Clash Of Clans - Mendapatkan Dark Elixir di Clash Of Clans CoC bisa dibilang merupakan kasus yang mudah / mudah sulit. Hanya karena jalan ada banyak, sulit karena Nyari base musuh yang memiliki dark elixir yang banyak. Tetapi jika Anda telah menemukan base musuh yang memiliki dark elixir yang melimpah , tidak peduli seberapa kuat pertahanan mereka,kita harus memberanikan diri untuk mencuri dark elixir tersebut dengan cara apapun, walalupun kita harus kalah.

Solusi Mudah Mendapatkan Dark Elixir Di Clash Of Clans
 
Jika untuk pemula dan malas seperti saya, ada satu tertentu dari bentuk yang paling umum digunakan untuk mendapatkan dark elixir. Caranya adalah dengan memukul dan metode eksekusi. Sebelumnya, jika Anda membutuhkan dark elixir, itu berarti kita telah mencapai tingkat di mana kita dapat membangun storagenya, yaitu, Base Town Hall 7. Di sini, kita harus mampu melakukan tahap kedua dengan 3 bintang, jika saya tidak salah. Maap jika salah, saya masih pemain pemula di game Clans Of Clans.



1. Cara Mendapatkan Dark Elixir Paling Mudah Yaitu Upgrade Dark Elixir Drill 
Cara mendapatkan dark elixir paling mudah adalah menggunakan dark elixir drill untuk di manfaatkan, karena dark elixir drill akan membuat dark elixir terus menerus setiap harinya, jadi jika kalian melakukan updgrade dark elixir drill hingga mencapai level max, maka setiap harinya akan memanen hasil dark elixir dari dark elixir drill lebih banyak. Sebenarnya cara mendapatkan dark elixir dengan cara ini sedikit sepele, namun jangan sia sia kan cara ini, jangan selalu fokus updgrade di defense saja.

2.
Menggunakan Spell Petir/Lightning Spell ( Namun Cara Ini Sudah Tidak Work )
cara ini adalah cara yang saya sarankan karena sangat kuat, menggunakan spell Petir ini akan mendapatkan hingga 1000 Gelap Elixir / dia lebih.Cara fakta bahwa dewan akan mencari basis dan memiliki DE atas 1.500 + +, langkah pertama untuk menghancurkan pasukan Th agan menganggapnya sebagai Archer / barbar, dan rusa sambar itu storagenya Dark Elixir menggunakan Spell petir dan agan bisa mendapatkan dark elixer sangat lumayan.Mudah tidak ?? 

3. Mendapatkan Dark Elixir Dari Bonus Clan War 
Dengan bergabung di clan kalian bisa melakukan war dan akan mendapatkan loot atau bonus dark elixir,Ini bukan War seperti di film, tapi war clan ini akan menyerang basis lawan clan, 1 peserta war clan akan mendapatkan 2 kali kesempatan untuk menyerang, jika dasar lawan rata-rata akan menerima 3 bintang, lebih banyak bintang memperoleh kesempatan yang cukp besar untuk mendapatkan dark elixir dan otomatis kita akan memenangkan perang. Dan Loot Bonus Clan War Akan 100% kita bisa dapatkan yang tentunya dark elixir yang kita cari akan kita dapatkan.

4. War Base Farming
 Nahh mungkin ini salah satu yang paling berpengaruh berdasarkan sususan agan, farming merupakan landasan dasar yang berfokus pada melindungi hasil curian loot kita misalnya dark elixir, gold dan Elixir, biasanya base dasar memiliki th (Town Hall ) itu keluar dari dinding yang bertujuan untuk mendapatkan Perisai selama 12 jam.

5. Membeli Dark Elixir Menggunakan Gem
Jika Anda termasuk pemain yang memiliki besar modal / Gemmers, mungkin pilihan ini adalah untuk Anda untuk memilih. Sangat mudah dan cepat untuk mendapatkan dark elixir yang kita inginkan. Namun, jika pemain tanpa modal saya tidak akan menyarankan untuk melakukan cara yang satu ini, masih ada cara lain yang dapat Anda pilih untuk mendapatkan dark elixir.


Sumber : http://freelosofy.blogspot.co.id/ 


Atau dengan cara milik http://dinsain.blogspot.co.id/ cara mendapatkan dark elixir yang cukup berbeda simak saja dibawah ini.

 Tips Mudah Mencuri Dark Elixir ( DE )Lawan Dengan Menggunakan Strategi G.A.G -  Selamat malam kawan di kesempatan ini saya akan mengenalakan Strategi baru dalam Game Clash of Clans ( COC ) yaitu gabungan antara troops Giant, Archer, Dan Goblin atau bisa disebut juga G.A.G, Strategi ini memiliki tujuan untuk menghabiskan atau mencuri Dark Elixir ( DE ) lawan hingga tak tersisa.

Tips-Strategi-Mudah-Mencuri-Dark-Elixir-COC

Siapa si yang tidak ingin mengambil Dark Elixir dari Base lawan dengan jumlah yang banyak, Pasti kalian semua mau mencurinya kan, Wajar saja karena Dark Elixir menjadi barang yang sangat berharga di permainan ini, Karena dengan menggunakan Dark Elixir kita bisa meningkatkan level Hero dan Dark Elixir Troop, Namun untuk mencuri Dark Elixir ini bukanlah perkara yang mudah, Karena membutuhkan keberuntungan serta strategi yang angat tepat agar dapat mencuri Dark Elixir dari Base musuh, Dan pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi yang membantu kalian agar lebih mudah mencuri Dark Elixir dari Base lawan, Yaitu Cara Mudah Mencuri Dark Elixir Lawan Dengan Menggunakan Strategi G.A.G, Langsung saja kalian lihat informasinya

Strategi ini menggunakan minion di dalamnya, minion ini digunakan untuk membantu para troop kalian mencuri harta milik lawan. Tapi jangan terlalu sering menggunakan karakter ini karena akan mengurangi dark elixir yang kita miliki. Walaupun sedikit, kita harus bisa mengontrol agar apa yang kita dapat lebih banyak dari apa yang kita keluarkan. Untuk komposisi di sini, saya menggunakan 10 Giant sebagai pelindung troop . Sedangkan untuk Archer dan Goblin, saya lebih memperbanyak archer dengan perbandingan 2:1. Kenapa Archer lebih banyak? Jelas dengan lebih banyak archer, kalian bisa menyerang sekaligus menguras harta lawan.
Target dan Cara Menyerang

Sebelum kalian menyerang base lawan, kalian harus mengetahui terlebih dahulu base seperti apa saja yang bisa kalian kuras hartanya menggunakan strategi ini.

- Pertama base yang memiliki TH di luar
kedua adalah base yang jarang diurus
- ketiga base dengan dark elixir di atas 1.000. 


Untuk memulai serangan, kalian bisa menyerang dengan memancing troop CC lawan terlebih dahulu menggunakan Archer dan menghabisi troop tersebut di tempat yang aman. Selanjutnya kalian cari spot terdekat dengan Dark Elixir lalu keluarkan Giant untuk dijadikan umpan. Gunakan wall breaker dan earthquake spell untuk meruntuhkan wall lawan. Baru setelah itu serbu dengan seluruh pasukan kalian.


Jika kalian menggunakan strategi ini, pastikan lawan yang kalian hadapi sesuai dengan kemampuan para troop kalian. Karena troop ini merupakan troop biasa, maka dai itu diperlukan kecermatan dalam menentukan letak troop, timing yang baik, dan penggunaan spell. Keuntungan menggunakan spell ini adalah biayanya yang murah dan pastinya kalian tidak perlu menunggu terlalu lama untuk memulai farming selanjutnya

Sumber : http://dinsain.blogspot.co.id/
 

Semoga dengan artikel diatas yang berjudul Solusi Mudah Mendapatkan Dark Elixir Di Clash Of Clans dapat bermanfaat untuk sobatku semua para pecinta game clash of clans. Dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di blog ini karena setiap harinya akan selalu update artikel yang lebih menarik lagi.

0 Response to "Solusi Mudah Mendapatkan Dark Elixir Di Clash Of Clans"

Post a Comment