google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Cara Membuat Map Tata Letak Farming Town Hall 9 COC | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Cara Membuat Map Tata Letak Farming Town Hall 9 COC

Cara Membuat Map Tata Letak Farming Town Hall 9 COC - Aku penggemar besar dari Clash of Clans dengan desain yang bergaya karena mereka sangat indah dan sebagian besar penyerang sangat bingung saat menyerang dan Anda tidak dapat memprediksi perangkap dan channel yang tak terduga. Memiliki pertahanan yang bagus dalam mendesain map atau base clash of clans adalah hal yang terpenting untuk para pemain game clash of clans. Namun bagaimana cara membuat base map agar menjadi kuat dalam bertahan, nah inilah masalah utamanya. Maka dari itu pada artikel ini saya akan memberikan Cara Membuat Map Tata Letak Farming Town Hall 9 COC terbaik. Yuk langsung saja simak cara membuat base yang sangat kuat dibawah ini : 


Map-Farming-Terbaik-Untuk-Town-Hall-9-Clash-Of-Clans

Review-Live-Replay-Saat-Base-Farming-Town-Hall-9-Diserang

Tutorial-Base-Farming-Town-Hall-9-Yang-Mengejutkan


 Fitur Misterius Base Farming :
  • Sumber perlindungan skor untuk semua toko.
  • Cincin kontinu tunggal dapat dengan mudah mengarahkan semua pasukan pertahanan menargetkan (Giants, Riders babi ...) sekitar dasar, menjebak daripada masuk inti. Gaya anti-Jump unik ini bisa dalam banyak kasus.
  • Anti Archer Queen : Dengan Pasukan Archer Queen musuh tidak bisa memukul penyimpanan Drak Elixir nya kecuali semua bangunan yang ditembak jatuh. Ini jelas salah satu fitur yang paling penting yang akan ditambahkan di semua basis map farming.
  • Clan Castle Terletah Ditengah = sangat sulit untuk menarik pasukan. Untuk menggunakan skema database ini untuk mendorong Trophy, cukup mengganti gelap penyimpanan obat mujarab Puri klan.
  • Anti-Earthquake Spells. Tidak peduli berapa banyak penyerang menggunakan Earthquake Spells, penyaluran tidak dapat mengubah dasar.
  • Air Defense tidak melindungi pertahanan udara untuk melawan strategi Lava Hound dan berurusan dengan minion dan balon.
  • Base Farming Ini terlihat seksi.

Bagaimana skema base farming ini beroperasi ?

Arcano dapat dengan mudah membagi sejumlah besar Giants dan hogriders. Garis putih di layar bawah menunjukkan Giants dan hogriders. Seperti yang Anda lihat, sebuah kelompok dapat dibagi Giants, terkena banyak pertahanan dan memicu banyak perangkap mungkin.

Seperti yang saya sebutkan di awal, sangat sulit untuk memprediksi perangkap berdasarkan desain ini. Pasangan mengirim tentara untuk menguji perangkap adalah sama sekali tidak berguna.

Catatan Pertahanan Pada Base Farming

Saat ini saya tidak memiliki catatan pertahanan yang layak banyak karena kebanyakan penyerang hanya berkik Kota dan kemudian pergi. Saya akan mencoba untuk memperbarui catatan lebih defensif di masa depan.

Jika Anda memiliki catatan pertahanan yang layak, silahkan umpan balik untuk membantu kami meningkatkan halaman ini.


Semoga dengan artikel diatas yang berjudul Cara Membuat Map Tata Letak Farming Town Hall 9 COC dapat bermanfaat untuk kalian semuanya para pecinta clash of clans.

Sumber : Cocland.com

0 Response to "Cara Membuat Map Tata Letak Farming Town Hall 9 COC"

Post a Comment