google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Cara Farming 3Juta Gold Dalam 1 Jam Di COC | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Cara Farming 3Juta Gold Dalam 1 Jam Di COC

Cara Farming 3Juta Gold Dalam 1 Jam Di COC - Ini akan menjadi panduan cara singkat tentang bagaimana saya membuat lebih dari 3 juta gold per jam. Saya menggunakan metode ini untuk farming 84 juta Emas dalam 24 jam selama rekor menjalankan beberapa bulan yang lalu. Menonton video dari youtube untuk mendapatkan ide dari strategi serangan dan juga menunjukkan bagaimana saya bisa farming 3 juta gold di hanya 35 menit!


Contoh Base COC Mati

Base Dengan Loot Besar Yang Harus Kita Serang


Trophy Liga: Silver League

    Anda akan menemukan basis Storage mudah di curi dengan cara mencari base musuh yang mati ( sudah lama tidak di buka), sehingga saya akan membawa Anda sedikit waktu untuk menemukan base untuk menyerang. Ini memiliki populasi besar pemain yang buruk, pemain tidak aktif, dan base buruk untuk bergegas kita serang, sehingga Anda akan selalu menemukan menjarah atau mencuri dan menyerang base musuh tersebut.


    Tidak perlu untuk mencari piala atau menang! Bagian terbaik tentang Silver League adalah bahwa Anda tidak perlu 50% basis atau mendapatkan bintang untuk mempertahankan piala. Sama sekali tidak ada kekhawatiran untuk itu di sini. Yang berarti setelah Anda sudah merampas semua gold dan elixir dari base orang tersebut, Anda dapat langsung keluar tanpa harus menunggu pasukan Anda untuk 50% dasar. Tidak hanya itu, ini memungkinkan Anda untuk menghemat pasukan Anda juga, sehingga Anda tidak harus menggunakan mereka semua, menghemat waktu yang berharga.

Target Pencarian Base Musuh

    Base Yang Mati / Kolektor luar: Sedikitnya 200.000 Gold mudah tersedia
    Penyimpanan / Kolektor Inside: Setidaknya 300.000 Gold mudah tersedia

Alasan Anda ingin target yang berbeda untuk kedua jenis serangan ini karena merampok di dalam basis lebih sulit untuk melakukannya daripada hanya kolektor serangan luar. Ada kesempatan yang lebih tinggi bahwa Anda mungkin tidak mendapatkan semua hasil curian. Dan Anda ingin meminimalkan bahwa probabilitas sebanyak mungkin.

PENTING: Jangan menyerah pada saat melakukan nexting pencarian. Dan tidak kembali ke dasar Anda, sebagai Barracks Anda sedang melatih tentara saat Anda nexting. Jika Anda kembali ke dasar Anda, maka Anda akan mengatur ulang semua pasukan Barak Anda, memperlambat efisiensi Anda!

Cara Menghemat Menghemat Pasukan

  • Pasukan yakin biaya Elixir untuk membuat, tapi apa benar-benar penting adalah bahwa mereka biaya WAKTU.
  • Jangan buang semua pasukan Anda. Hanya menggunakan sebanyak yang dibutuhkan untuk mendapatkan semua emas yang!
  • 75% Metode Camp
  •  Jangan menunggu Camp Anda menjadi penuh. Mulai mencari mudah-serangan basis setelah Anda memiliki 75% dari kamp Anda penuh. 75% dari 220 ruang kamp adalah 165 tentara. Dan untuk 240 ruang kamp, itu 180 pasukan.
  • Jika Anda tidak dapat menemukan apa-apa dalam waktu 1 menit pencarian, beberapa kembali ke home base Anda dan Anda akan menemukan bahwa Anda memiliki lebih banyak pasukan siap. Kemudian kembali dan mencari satu menit lagi.
 PENTING: Setelah Camp Anda terisi 100% 'penuh' dan Anda sudah mulai pencarian Anda, maka Anda tidak pernah harus kembali ke dasar Anda sampai Anda telah menyelesaikan serangan. Jika tidak, Barak Anda akan resetted dan Anda akan kehilangan semua pasukan yang dilatih oleh mereka.




Baca Juga : Trik Cara Agar Gem Box COC Clash Of Clans Cepat Keluar

Semoga dengan artikel diatas yang berjudul Cara Farming 3Juta Gold Dalam 1 Jam Di COC dapat membantu sobat semua dalam mencari loot pada game clash of clans ini. Dan jangan lupa juga untuk selalu berkunjung diblog ini, karena setiap harinya akan selalu update artikel yang lebih menarik lagi.

Sumber : Cocland.com

0 Response to "Cara Farming 3Juta Gold Dalam 1 Jam Di COC"

Post a Comment