google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Ada Apa Dengan Event Get Rich 2 Sampai 6 Oktober 2015 | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Ada Apa Dengan Event Get Rich 2 Sampai 6 Oktober 2015

Ada Apa Dengan Event Get Rich 2 Sampai 6 Oktober 2015 - Pada event lets get rich terbaru 2 oktober sampai 6 oktober 2015 telah rilis beberapa karakter dan juga pendant terbaru. Karakter terbaru lets get rich ini sebenarnya sangat lucu lho sobat, dari nama nya aja Bad Badtz-Maru dan Kero Kero Keroppi sangat lucu banget. Apalagi dengan bentuk gambarnya lucu banget. Namun bagaimana dengan kemampuan karakter bad badtz-maru dan kero kero keroppi?

Kalau menurut saya sih biasa biasa aja, namun kelebihan dari karakter ini adalah pada pendant yang dimilikinya, yaitu pendant milik kero kero keroppi yang di beri nama Teruteru pendant. Teruteru pendant memiliki kegunaan yang sangat bagus, dan menurut saya ini adalah pendant terbaik yang harus kalian miliki.Kegunaannya yang sangat mirip dengan the colorful healing tiket travel, setelah membayar biaya bangunan lawan akan terbang ke word travel. Untuk lebih jelasnya tadi juga sudah saya bahas di postingan sebelumnya.

Baca Juga : Pendant Terbaik Teruteru Milik Kero Kero Keroppi Event Terbaru

Event-Lets-Get-Rich-3-Sampai-5-Oktober-2015-Rilis-Bad-Badtz-Maru-Dan-Kero-Kero-Keroppi

Ada apa lagi di event lets get rich 2 oktober - 6 oktober 2015 lainnya ya ?

Hadiah Ratusan Diamond Gratis
Nah bagaimana cara mendapatkan ratusan diamond gratis pada event lets get rich 2 oktober 2015 kali ini.
Kalian harus mendapatkan beberapa karakter terbaru dan hadiahnya sobat akan mendapat banyak sekali diamond gratis.

  • Mendapatkan Bad Badtz-Maru S+ kalian dapatkan gratis diamond sebesar 300 diamonds gratis tis.
  • Mendapatkan Bad Badzt-Maru S dan Kero Kero Keroppi S kalian dapat gratis 100 Diamond
Lumayan kan sob diamond gratisnya, tapi ya kalian harus mencari dan mendapatkan karakter tersebut. Caranya main terus sampai round 5 kan bisa dapat jaminan card pack A+ sampai S+ tuh, sapa tau bisa mendapatkan karakter Bad Badtz-Maru S Ato S+ dan juga Kero Kero Keroppi S. Lumayan lah gratisan hahaa

Hadiah Ketika Bermain Di Round 1 Sampai 5 
  • Round 1 : 5.000 Gold
  • Round 2 : Card Pack +1
  • Round 3 : 10 Diamond
  • Round 4 : 20.000 Gold
  • Round 5 : Jaminan Card Pack A+ Sampai S+
Gold Bonus Time
Gold bonus time kali ini lumayan gurih lho sob, karena dari hari sabtu mulai pukul 0.00 sampai hari minggu pukul 0.00 gold bonus time disajikan untuk kita semua para pecinta game lets get rich. Bagi yang ingin mendapatkan ratusan ribu gold atau malah jutaan gold kalian bisa dapatkan pada event kali ini dengan gold bonus.

Semoga dengan postingan kali ini dengan judul Ada Apa Dengan Event Get Rich 2 Sampai 6 Oktober 2015 dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Jangan lupa selalu berkunjung kemari lagi, karena setiap harinya akan selalu update artikel setiap harinya dengan artikel yang lebih menari lagi.

0 Response to "Ada Apa Dengan Event Get Rich 2 Sampai 6 Oktober 2015"

Post a Comment