google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tips Menaikan Trophy Cristal League Champion League Master League COC | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Tips Menaikan Trophy Cristal League Champion League Master League COC

Tips Menaikan Trophy Cristal League Champion League Master League COC - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa tips tentang game yang sangat popular ini yaitu clash of clans. Game clash of clans ini tidak hanya di negara indonesia saja yang memainkannya namun di seluruh dunia telah buming dalam permainan game strategi clash of clans ini.

Nah pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa tips Untuk menaikkan tropy dan juga cara mempertahankan tropy pada Coc. Dan artikel yang kami bahas ini adalah Tips Menaikan Trophy Cristal League Champion League Master League COC. Langsung saja simak cara menaikkan tropy clash of clans dibawah ini :

Tips Menaikan Tropy Cristal League Champion League Master League COC


Bila Anda menemukan kecocokan baru, 3 target pertama Anda biasanya memiliki 30 + piala, mencoba untuk menyerang mereka jika Anda bisa. Setelah 3 kali menekan tombol Next, Anda dapat kembali ke rumah dan menemukan pertandingan baru lagi.

Semakin kali Anda mengklik tombol berikutnya, target lemah Anda dapat menemukan.
- Kembali ke desa dan mencari yang baru Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak piala.
- Jauhkan menekan tombol berikutnya jika Anda ingin pertanian.


  • Jika Anda menggunakan pasukan untuk mengecam Kota Halls, hanya drop 3-4 barbar / Pemanah, menutup permainan dan kemudian buka lagi. Setelah menutup pertandingan, mereka tentara akan terus memukul Town Hall. Anda tidak perlu membuang waktu Anda menonton mereka
  • Jangan menggunakan metode ini Jika Anda berkik Town Hall dengan Pahlawan atau mereka akan mendapatkan dipanggang oleh pertahanan musuh setelah menyelesaikan Town Hall.
  • Dari Cristal League, ada banyak pemain menjebak Town Hall, selalu drop 1-2 Barbarian pada awalnya untuk pengujian perangkap.
  • Sobat harus membawa pasangan dari Giants untuk menangani Town Hall terperangkap magsudnya Town Hall yang dilindungi pertahanan musuh.
  • Untuk Town Hall 8, selalu mengisi Barak Anda dengan Dragons Jika Anda tidak punya banyak waktu untuk bermain. Anda selalu dapat menemukan Town Hall 8 yang lemah dengan 20-25 piala mudah.
  • Mengeluarkan seluruh pasukan Jika sobat bisa mendapatkan baik 3 bintang selama lebih dari 20 piala atau 1 bintang dan lebih lebih dari 1000.
  • Selalu memasang Town Hall sobat diluar untuk mengaktifkan perisai gratis. Jangan mencoba untuk melindunginya jika seluruh dasar Anda akan rata 100%.
  • Selalu mengisi pasukan di Clan Castle dan pastikan itu dapat menutupi Town Hall sobat untuk pertahanan yang lebih kuat.
  • Jangan merusak Shield sobat Jika Anda tidak bisa menang setidaknya 2-3 pembantaian lawan sebelum log off.
  •  Jika sobat tidak ingin menggunakan Gems Anda lagi, selalu meningkatkan Barak sobat setiap kali Anda memiliki lebih dari 2 jam untuk bermain game clash of clans.
  • Selalu mencoba untuk membalas dendam ( Revange ). Anda kadang-kadang dapat menemukan map manis dengan TH luar dalam daftar log pertahanan dan tropy yang didapat akan lebih besar.
  • 2 jam merampok sesi sehari-hari cukup bagi Anda untuk mempertahankan trofi Anda saat di Champion League.

Anda dapat menggunakan tata letak dasar troll untuk mendorong dari Kristal ke Master League hanya dalam 2 hari, yang satu ini misalnya.
Menjebak Town Hall Anda sedikit adalah ide yang baik untuk melemahkan tentara musuh dan membuat penyerang tidak dapat pergi lebih jauh. Menjebak TH tidak selalu menggunakan Hidden Teslas, Anda dapat menempatkan TH Anda di radius pertahanan '(Archer Towers, mortir, X-Busur, ...).

Dengan mengikuti tips ini, mendorong untuk Champion League dalam waktu 2 minggu tidak sulit. Setelah Anda berada di Champion League, Anda dapat mengikuti Bonus Loot Pertanian Strategi untuk mendapatkan hasil curian terbatas!

Baca Juga : Tips Membangun Dasar Map Clash Of Clans Terbaik Dalam Bertahan

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Tips Menaikan Trophy Cristal League Champion League Master League COC dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan jangan lupa untuk selalu berkunjung diblog ini karena setiap harinya akan selalu update artikel yang lebih menarik lagi.

0 Response to "Tips Menaikan Trophy Cristal League Champion League Master League COC"

Post a Comment