google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Koleksi Foto Batu Akik Pemenang Segala Kontes | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Koleksi Foto Batu Akik Pemenang Segala Kontes

Koleksi Foto Batu Akik Pemenang Segala Kontes - Pada kesempatan kali ini saya mau sedikit iseng sob membuat postingannya, kali ini saya akan memberikan beberapa koleksi foto batu akik yang mungkin bagi para pecinta batu akik pasti akan senang dengan foto foto kali ini. Ada banyak sekali foto batu akik yang pernah saya foto dan kami posting di artikel kali ini.

Memang sih sob trend batu akik atau batu mulia sekarang ini baru melanda di indonesia kita ini. Banyak sekali para kolektor kolektor pecinta batu akik atau batu mulia ini dengan berbagai macam jenis batu akik di dunia ini. Apalagi bagi para kolektor yang hobi dengan mengkoleksi batu akik atau batu mulia ini akan mengeluarkan banyak sekali uang mereka untuk memiliki batu akik yang sedang trend tersebut.

Dan sekarang ini banyak sekali acara kontes batu akik berbagai macam jenis yang sering diadakan di berbagai kota kota di indonesia. Nah sob dengan ada kontes batu akik ini pastinya memancing para kolektor batu akik atau batu mulia ini untuk dapat membelinya. Untuk harga batu akik kontes itu sangatlah mahal banget sob ada yang puluhan juta, ratusan juta dan bahkan pernah denger di tivi sampai milyaran rupiah waduh.

Namun menurut saya trend batu akik atau batu mulia ini kayaknya seperti demam trend seperti dulu waktu lagi heboh ketika bunga anthurium jenis gelombang cinta, jenmani cobra dan jenis jenis tanaman hias lainya pada tahun 2007 kayaknya. Dan nyatanya habis itu harganya mati juga wkakaaka

Tapi Kalau batu akik gak tau juga sih sob bakalan kayak gimana


Batu-Akik-Ini-Harganya-Mencapai-Milyaran-Rupiah

Batu-Akik-Kecubung-Dengan-Harga-Yang-Paling-Mahal

Jual-Batu-Akik-Murah-Tapi-Berkualitas

Foto-Batu-Akik-Kecubung-Rambut-Emas-Harga-1.200.00

Foto-Batu-Akik-Selalu-Menang-Di-Kontes

Foto-Batu-Akik-Terunik-Di-Indonesia

Foto-Batu-Akik-Yin-Yang-Harga-1.500.000

Gambar-Batu-Akik-Harga-Termahal-Di-Indonesia

Ini-Lah-Batu-Akik-Termahal-Dan-Ter-Unik-Di-Indonesia

Jual-Batu-Akik-Kualitas-Super

Batu-Akik-Termahal-Seasia

Koleksi-Batu-Akik-Kecubung-Kopi-Teh-Es-Harga-500.000

Koleksi-Foto-Batu-Akik-Kecubung-Terbaik

Koleksi-Foto-Batu-Akik-Milik-Artis-Indonesia

Piagam-Penghargaan-Juara-Kontes-Batu-Akik


Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Koleksi Foto Batu Akik Pemenang Segala Kontes dapat bermanfaat untuk para sobatku semuanya. Dan jangan lupa selalu berkunjung di blog ini karena setiap harinya akan selalu update artikel terbaru yang lebih menarik lagi.

1 Response to "Koleksi Foto Batu Akik Pemenang Segala Kontes"